harianfikiransumut.com

Saparuddin Yusuf S.Pd.I.MM Kembali Pimpin DPD BKPRMI Aceh Tamiang Periode 2021-2025

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Penetapan kembali Saparuddin Yusuf S.Pd.I.MM Menjabat Ketua Umum DPD BKPRMI Aceh Tamiang Periode 2021-2025 merupakan hasil dari dalam pelaksanaan Musda Ke V BKPRMI Aceh Tamiang yang berlangsung di Aula SMK Maimun Habysah jalan Medan Banda Aceh Kampung Bukit Rata Kecamatan Kejuruan Muda Aceh Tamiang, Minggu, 26 September 2021 lalu.

Saparuddin Yusuf S.Pd.I.MM ditetapkan untuk kembali menjadi Ketua Umum DPD BKPRMI Aceh Tamiang periode 2021-2025  secara aklamasi dan mendapat dukungan penuh dari seluruh peserta.

Ketua Umum DPD BKPRMI Aceh Tamiang, Saparuddin Yusuf S.Pd.I.MM di konfirmasi harianfikiransumut.com, Jum'at 1 Oktober 2021 mengucapkan terimakasih atas dukungan dan eksistensi semua pengurus priode 2017/2021.

Beliau mengatakan, dalam melaksanakan tugas yang di embannya, i keia mengharapkan, semoga kedepan pengurus BKPRMI Aceh Tamiang harus  mengikuti Latihan Manajemen Dakwah (LMD) untuk memudahkan melaksanakan tugas juga upaya meningkatkan kualitas dan kapasitas kepengurusan di seluruh Jenjang Tingkatan, ujarnya.

Ditambahkannya, Kedepan BKPRMI harus bisa dicintai masyarakat dan selalu memakmurkan Masjid dengan baik karena pemuda itulah harapan pembangunan kedepannya, harap Safaruddin.


Kegiatan tersebut merupakan wadah untuk menjalin silaturahmi dalam merumuskan rencana dan program kerja BKPRMI Aceh Tamiang menjadi lebih baik.

“Terlebih dalam membina dan mendidik mental spiritual generasi muda Islam untuk menjadi generasi yang berakhlak mulia dan dapat diteladani,” pungkasnya sembari mengatakan organisasi ini harus tetap solid dalam segala hal guna memajukan BKPRMI Aceh Tamiang.

Musda BKPRMI Aceh Tamiang tersebut, turut di hadiri oleh Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH. M.Kn, Ketua DPW BKPRMI Provinsi Aceh Dr. Mulia Rahman MA. Ketua MPW Provinsi Aceh H.Akhyar M.Ali.MA. Ketua KNPI, Ketua Karang Taruna Aceh Tamiang, Jajaran Pengurus MPD dan DPD BKPRMI Aceh Tamiang Ketua DPK BKPRMI Se Kabupaten Aceh Tamiang dan para Tamu undangan.


Laporan | pakar

Komentar

Berita Terkini