Polsek Dolok Merawan Atur Kemacetan Lalin Akibat Mobil Truck Tertimpa Pohon

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Kapolsek Dolok Merawan AKP ASMON BUFITRA, SH. MH bersama dengan Personil Polsek Dolok Merawan terjun langsung meninjau kemacetan yang ditimbulkan karena terjadi Lakalantas diakibatkan tumbangnya pohon yang mengenai salah satu Mobil Truck Mitsubish Fuso BK 8774 CT, Pada Senin (25/10/2021) Pagi, Sekitar pukul 10.00 Wib, Di Dusun I Desa Kalembak, Kec.Dolok Merawan, Kab.Serdang Bedagei.

Terkait Lakalantas tersebut Polsek Dolok Merawan Melaksanakan Patroli dan pengaturan arus lalulintas sehubungan kejadian itu.

Diketahui mobil naas tertimpa pohon itu, Jenis  Truck Mitsubishi Fuso BK 8774 CT yang dikemudikan oleh Hairul Zanaka (27) Warga Dusun VIII, Jalan  Pasar I Desa TD. Hilir I Kec.Binjai.

Akibat kejadian tersebut korban Hairul Zanaka mengalami sakit di bagian punggung dan luka gores dibagian tangan sebelah kanan.

Selanjutnya Personil Polsek Dolok Merawan membawa korban ke rumah sakit Bhayangkara Tebing Tinggi guna mendapat perawatan medis.

Selain itu kejadian tersebut juga menimbulkan kemacetan lalulintas. mengatasi kemacetan itu Kapolsek Dolok Merawan beserta dengan personil bersama warga masyarakat  membantu memotong pohon dan menggeser pohon yang tumbang sehingga arus lalulintas kembali lancar dan normal.(Naz)

Komentar

Berita Terkini