Polsek Bandar Khalifah Monitoring Vaksinasi Di Aula Kantor Camat Bhandar Khalifah

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Kapolsek Bandar Khalifah AKP S. Panjaitan pimpin Personil lakukan monitoring dan Pengamanan Pelaksanaan Kegiatan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Tahap I dan Tahap II " GERAKAN VAKSINASI PRESISI POLDA SUMUT POLRES TEBING TINGGI" untuk Lansia, Rentan dan Masyarakat Umum yang dilaksanakan pada Sabtu (23/10/2021) di Aula Kantor Camat Bandar Khalifah.

Seluruh personil  Polsek Bandar Khalifah melakukan pengamanan saat kegitan Vaksinasi tersebut.

Seperti biasa penerima Vaksinasi Covid -19 terlebih dahulu harus melakukan beberapa tahapan diantaranya melakukan, Pendaftaran/No.Antrian, Screning/Konseling, Observasi, Penyuntikan vaksin dan Pemberian Kartu Vaksin.

Sementara itu Target pelaksanaan Vaksinasi di Kec. Bandar Khalifah untuk masyarakat Kec. Bandar Khalifah berjumlah 900 orang. 

Untuk petugas tenaga kesehatan yang melaksanakan Vaksinasi berasal dari tenaga  Kesehatan setempat.

Terdata rincian vaksin Tahap-I dan Tahap II tersebut dengan Jumlah Vaksin yaitu, Aztrazeneca  28 Vial (8 dosis /vial), Sinovac 90 Vial (10 Orang / vial) dengan Sasaran Target Vaksin  900 orang, Jumlah yang terdaftar Vaksin 593 orang.

Tercatat Total jumlah penerima Vaksin Tahap I  berjumlah 9 Orang dan Tahap II sebanya 584 Orang.

Selain itu untuk Jumlah Vaksinasi yang tersisa antara lain, Aztrazeneca  27 Vial (8 dosis /vial) dan Sinovac : 32 Vial (10 Orang / vial).

Kegiatan vaksinasi Tahap I dan Tahap II tersebut menggunakan jenis Vaksin Merk Sinovac Bio Farma dan Aztrazeneca.

Hingga berakhirnya kegitan sekitar pukul 16.30 Wib, berlangsung dalam situasi aman dan kondusif. (Naz)

Komentar

Berita Terkini