Polres Tebing Tinggi Salurkan 60 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Kapolres Tebing Tinggi AKBP AGUS Sugiyarso, S. IK didampingi  Kabag Ops Kompol B. Siahaan, S.H, Melaksanakan Pembagian Sembako kepada Warga terdampak bencana banjir akibat dari pecahnya tanggul sungai Sibarao, Rabu (20/10/2021) Sekitar pukul 17.00 Wib, Di Tanggul sungai Sibarao dan Dusun 1 Desa Mariah Padang Kec. Tebing Tinggi Kab. Serdang Bedagai.

Hadir dalam kegitan tersebut, Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Dhoraria Simanjuntak, SH, MH, Waka Polsek Tebing Tinggi, IPTU Rudi Asman, SH, Bapak Camat Kec.Tebing Tinggi, Edi Syahputra S,STT, MH, Kepala Desa Simalas, Edi Parmin, Kepala Desa Mariah Padang, Leonard Lumban Raja, Bhabinkamtibmas Polsek Tebing Tinggi. 

Kegitan tersebut dirangkai dengan Melakukan pengecekan rumah warga yang terkena dampak banjir di Dusun 1 dan Dusun 2 Desa Mariah Padang yang terdata setiap Dusun nya Berjumlah 50 Rumah dan Melakukan pengecekan Bendungan yang rusak  akibat diterjang air di Dusun 3, Desa Simalas Kec. Sipispis.

Tidak itu saja kegiatan juga diisi dengan pembagian Sembako secara simbolis sebanyak 60 Paket, berisikan Beras 5 Kg dan Mie Instan kepada warga yang terkena dampak bencana banjir.

Selanjutnya Kapolres Tebing Tinggi Memerintahkan kepada Kapolsek Tebing Tinggi untuk segera berkoordinasi kepada pihak Dinas PUPR Kab. Sergai dan BPBD Kab. Sergai, untuk segera memperbaiki tanggul yang rusak.


Laporan |.(Naz)

Komentar

Berita Terkini