harianfikiransumut.com

Plt Dinas Pendidikan Labuhanbatu Buka Lomba Cerdas Cermat

harianfikiransumut.com|Labuhanbatu- Plt Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu, Tengku Ridwan, ST buka lomba cerdas cermat tingkat SMP Se Kabupaten Labuhanbatu 

Acara berlangsung di hotel permata land Jalan Ahmad Yani, Senin, (04/10/21) selama dua hari.

Perlombaan cerdas cermat ini diikuti 47 Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang berada di sembilan Kecamatan di Kabupaten Labuhanbatu.

Dikatakan Plt Kepala Dinas Pendidikan, Tongku Ridwan ST, perlombaan cerdas cermat ini merupakan program tahunan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu, akibat Pandemi Covid-19 ini terhenti dan untuk tahun 2021 ini secara resmi kita buka kembali.

"Bagi para peserta dan guru pendamping yang di Luar Rantauprapat kita memberikan fasilitas penginapan serta akomodasi dan bagi peserta lomba yang menang akan di berikan piala, sertifikasi dan uang pembinaan," ujar dia.

Plt. Kepala Dinas Pendidikan menerangkan yang hadir pada saat ini para Kepala sekolah dan guru pendamping dari masing-masing sekolah.

"Bagi peserta yang menang akan kita usahakan bertanding di tingkat Provinsi dan tingkat Nasional, sebelum Pandemik Covid 19 progam lomba cerdas cermat ini kita mengikuti tingkat Provinsi namun perlombaan cerdas cermat tahun ini hanya tingkat Kabupaten saja dan kita Usahakan untuk tingkat Provinsi, untuk jenjang Sekolah Dasar (SD) kita akan buat juga lomba cerdas cermat," terang kadis pendidikan labuhan batu,,Tengku Ridwan.


Editor    |Redaksi

Laporan|M,syarif

Komentar

Berita Terkini