Peringati Hari Santri Nasional, MUSLIM, SHI. MM, Kunjungi Dayah Misbahur Rasy'ad Al Aziziyah

Aceh Tamiang | Anggota DPR-RI Fraksi Partai Demokrat MUSLIM, SHI. MM kunjungi Dayah Misbahur Rasy'ad Al Aziziyah dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional tahun 2021, di Kampung Benua Raja Kecamatan Rantau Aceh Tamiang. Jum'at, 22 Oktober 2021.

Dalam kunjungannya, Muslim, S.Hi juga melakukan Peusijuk Bangunan Biofloks yang juga merupakan bantuan aspirasi yang diberikannya melalui Kementerian Perikanan Republik Indonesia.

Tidak hanya itu, Muslim S.Hi juga turut menyantuni para anak yatim-piatu yang juga sebagai santri dan santriwati di Dayah Misbahur Rasy'ad Al Aziziyah. 

Dalam kunjungannya, beliau juga menyempatkan diri untuk  menanam bibit tanaman produktif, jenis Rambutan di perkarangan Dayah Misbahur Rasy'ad Al Aziziyah. 

Disela-sela kunjungannya, "Bang MUSLIM mengharapkan semoga bantuan Program Biofloks dari Aspirasinya melalui Kementerian Perikanan Republik Indonesia dapat di manfaatkan serta di kembangkan sehingga dapat menjadi Badan Usaha Milik Dayah dan bermanfaat bagi para santri dan santriwati, ucapnya.

Selain itu, dapat untuk di konsumsi serta dijadikan sebagai Edukasi di Dayah Dayah Misbahur Rasy'ad Al Aziziyah, ungkap Muslim sembari menyerahkan bibit tanaman produktif untuk di tanam pada lingkungan Dayah Misbahur Rasy'ad Al Aziziyah.

Sementara itu, Pimpinan Dayah Abiya Nurmiswari, M. Ag, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Bang MUSLIM, SHI. MM anggota DPR-RI yang telah membantu program BIOFLOKS  dan bibit Tanaman Prodktif di Dayah Dayah Misbahur Rasy'ad Al Aziziyah.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Saiful Sofyan, SE, anggota DPRK Aceh Tamiang fraksi Partai Demokrat serta Bung Ferry anggota DPRK Kota Langsa fraksi partai Demokrat, Serta Bunyamin, S. Sos. I yang juga merupakan Relawan Bang Muslim.


Laporan| pakar

Komentar

Berita Terkini