harianfikiransumut.com

Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang Sambangi Tiga Pondok Pesantren

Aceh Tamiang | Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali melalui Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang AKP Simson Purba,SH bersama Staf Sat Binmas Polres Aceh Tamiang Sambangi tiga Pondok Pesantren di Kabupaten Aceh Tamiang  dalam agenda bersilahturahmi.

Ketiga Pondok Pesantren tersebut berada di Pondok Pesantren Pajrussalam Desa Menanggini dan Pondok pesantren Dayah Ihyaussunnah Desa Johar Kecamatan Karang Baru serta Pondok pesantren Misbahur Rasyad Al-Azizyah Desa Benua Raja Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang, sekira Pukul 09.00 WIB, Jum'at (08/10/21).

Dalam agenda bersilahturahmi bersama  pimpinan dan para santri/santriwati itu, Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang juga turut menyerahkan sembako sekaligus memberikan Masker guna menerapkan protokol kesehatan.

Disela-sela kunjungan tersebut, AKP Simson Purba,SH turut didampingi beberapa Staf Binmas Polres Aceh Tamiang, turut memberikan penyuluhan agar para Santri/Santriwati untuk dapat memahami dampak buruk dari kenakalan remaja, diantaranya, tindakan tawuran/perkelahian, kejahatan seksual, premanisme, dan penyalahgunaan narkoba.

Selain itu Simson Purba juga berharap supaya para santri dan santriwati agar lebih bijak dalam menggunakan Handphone dan Media Sosial. Tertib dalam berlalu lintas serta mematuhi peraturan yang berlaku di Pondok Pesantren maupun di sekitar lingkungan tempat tinggal.”ucapnya.

“Ditambahkan, para santri dan santriwati diharapkan untuk tetap menerapkan prokes dan ikut dalam kegiatan Vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Wilayah Hukum Polres Aceh Tamiang.” kata Kasat Binmas.

Melalui vaksinasi, tentunya akan meningkatkan imunitas tubuh,, sehingga dapat mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19, jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang menyesatkan, tegasnya mengakhiri.


Laporan | pakar

Komentar

Berita Terkini