harianfikiransumut.com

Kapolres Tebing Tinggi Terima Rentetan Papan Bunga Bentuk Aprisiasi dan Dukungan Masyarakat


harianfikiransumut.com | Tebing Tinggi- Berbagai elemen masyarakat Kota Tebingtinggi menyampaikan apresiasi dan dukungan terhadap kinerja Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK dalam penanganan COVID-19 dan pemberantasan narkoba serta tindak pidana lainnya di wilayah hukum Polres Tebingtinggi.

Apresiasi dan dukungan itu disampaikan berbagai elemen masyarakat melalui ucapan papan bunga yang ditebar di sepanjang Jalan Pahlawan tepatnya di depan Mapolres Tebingtinggi, Senin (11/10/2021).

Puluhan papan bunga di sepanjang Jalan Pahlawan itu, bertuliskan ‘Selamat dan Sukses’ kepada Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK atas kinerja bersama jajaran dalam pencapaian level PPKM Kota Tebingtinggi dari level 3 menjadi level 1.

Selain itu papan bunga  lainnya ada juga bertuliskan ‘Selamat dan Sukses’ kepada Polres Tebingtinggi dan jajarannya dalam pemberantasan dan memerangi narkoba di wilayah hukum Polres Tebingtinggi.

Rentetan papan bunga tersebut bukan tanpa alasan. Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso  dinilai serius dalam melakukan upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kota Tebing Tinggi. Berbagai cara upaya dilakukan agar masyarakat mau mematuhi Prokes COVID-19 yang lebih mengenjutkan lagi untuk mencapai target Vaksinasi Kapolres memberikan door prize bagi Lansia dengan memberikan beras 10 Kg bagi yang ikut vaksin. Kegiatan vaksinasi itu dilakukan Kapolres di berbagai tempat hingga berdampak pada PPKM Kota Tebingtinggi bisa turun dari level 3 menjadi level 1.

Terkait Kasus menonjol masalah narkoba, Kapolres Tebing Tinggi beserta personil gencar melakukan menangkapan bagi para pelaku narkoba. Seperti makan nasi, hampir setiap harinya ada saja pelaku narkoba baik pemakai, kurir dan pengedar yang ditangkap Satres Narkoba Polres Tebing Tinggi.

Menanggapi papan bunga itu, Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso menyampaikan terimakasih dan meminta masyarakat tetap mematuhi Prokes COVID-19 dengan melakukan 5M serta dalam masalah memerangi narkoba sangat diharapkan juga peran serta masyatakat. ( Naz )

Keterangan Foto : Rentetan Papan Bungan dari Elemen Masyarakat Sebagai Bentuk Apresiasi Dukungan atas Ginerja Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK, Senin (11/10/2021) Pagi, di sepanjang Jalan Pahlawan tepatnya di depan Mapolres Tebingtinggi.


Laporan | NZl

Komentar

Berita Terkini