Kapolres Tebing Tinggi Terima Audensi Organisasi GPA

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Kapolres Tebing Tinggi AKBP AGUS SUGIYARSO,S.IK didampingi Kasat Intelkam AKP Syarifuddin melakukan giat Audensi dengan Organisasi Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kota Tebing Tinggi, Rabu (13/10/2021) Siang sekitar pukul 13.00 Wib, Di Ruang Kerja Kapolres Tebing Tinggi.

Dalam kesempatan itu Kapolres Tebing Tinggi mengatakan, Bahwa selagi kegiatan itu positif tidak berseberangan dengan NKRI ya silakan, akan tetapi agar tetap mematuhi Prokes. pada kegiatan nantinya yang harus diperhatikan untuk tamu dan undangan sesuai jumlah prokes. Kata Kapolres.

Kapolres mengajak pemuda tebing tinggi harus berperan aktif.

" Mari kita lakukan yang terbaik untuk Kota Tebing Tinggi dan selaku Pemuda Kota Tebing Tinggi harus berperan aktif ditengah - tengah Masyarakat," ajaknya.

Sambung Kapolres, terbentuknya organisasi itu harus adanya susunan manajemennya, biar kegiatan kita itu terarah dan harus jelas visi dan misinya jangan keluar dari situ. 

perlunya kita melakukan kerja sama untuk melakukan setiap kegiatan yang sifatnya membantu Masyarakat Kota Tebing Tinggi, saat ini Polres Tebing Tinggi terus berupaya untuk percepatan program Pemerintah dalam hal program vaksinasi. Tutup Kapolres.

Hadir dalam kegitan tersebut,  Sekretaris Daerah GPA, Adriansyah Wakil Sekretaris Daerah GPA, Mhd. Hafiz Albuhori, Bendahara GPA, Mhd. Santio beserta Anggota Pleno GPA, Jihan. (Naz)

Komentar

Berita Terkini