Kapolres Berisurprize Beras Bagi Lansia Usai di Vaksin Di Supermarket Irian

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Kapolres Tebing Tinggi AKBP AGUS SUGIYARSO,S.IK melakukan pengecekan giat Gerakan Vaksinasi Presisi Polda Sumut Polres Tebing Tinggi dengan mengusung tema Wujudkan Masyarakat Yang Sehat Dan Produktif Dengan Vaksinasi Covid 19. Kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi. Kamis (7/10/2021) Sekitar pukul 10 Wib, Di Supermarket Irian, JalamThamrin Kel.Pasar Gambir Kota Tebing Tinggi.

Terdata jumlah vaksin dalam kegitan tersebut ditargetkan sebanyak 400 dosis dengan jenis Sinovac. Sementara Tim Vaksinator berasal dari FKTP Polres Tebing Tinggi dan RS. Bhayangkara Tebing Tinggi.

Kapolres Tebing Tinggi dalam arahannya mengatakan, Walaupun kita saat ini sudah berada di level 1 PPKM, namun kita tidak boleh lengah, dalam arti kita harus tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan cara 5 M yaitu Memakai masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas. Ujar Kapolres

Sambung Kapolres, Kedepannya dibulan desember nantinya semua warga sudah divaksin agar terbentuk herd immunity dalam tubuh setidaknya apabila terpapar covid 19 ada perlawanan dari tubuh kita. Tandasnya. 

Usai pelaksanaan vaksinasi, Kapolres memberikan surprize kepada masyarakat berupa beras seberat 10 kg untuk masyarakat yang berusia 60 tahun dan beras seberat 5 kg untuk masyarakat yang berusia 58 s/d 59 tahun.

Hadir dalam kegitan itu, Kabag Ops Kompol B.Siahaan,S.H., Kasat Sabhara AKP Mukson, Kasi Humas Iptu Agus Arianto, Waka Polsek Padang Hulu Iptu N. Simanjuntak, Kanit Binmas Polsek Padang Hulu Ipda Santoso dan Personil yang melaksanakan pengamanan.(Naz)

Komentar

Berita Terkini