harianfikiransumut.com

Kapolres Aceh Tamiang Rayakan HUT Ke-76 TNI Bersama Dandim 0117/Atam

Aceh Tamiang | Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali rayakan HUT ke-76 TNI dengan memberikan kejutan istimewa berupa nasi tumpeng kepada Dandim 0117/Atam di Makodim setempat,  Selasa,5 Oktober 2021.

Ditengah berlangsungnya perayaan,  HUT ke-76 TNI, secara tiba-tiba para pejabat dan personil Polres Aceh Tamiang datang ke Markas Kodim 0117/Atam dengan membawa nasi tumpeng. 

Kedatangan para pejabat dan personil Polres Aceh Tamiang dan jajarannya ini sangat mengejutkan Dandim 0117/Atam Letkol Cpn. Yusuf Adi Puruhita dan para perwira serta personil Kodim.

Saat itu, AKBP Imam Asfali didampingi  Wakapolres Kompol Y. Liwardi langsung memberikan nasi tumpeng kepada Dandim 0117/Atam Letkol Cpn. Yusuf Adi Puruhita sembari mengucapkan Selama Hari Ulang Tahun TNI ke 76.

Tampak keakraban dari kedua instansi TNI-Polri tersebut dengan meriahnya tepukan tangan oleh prajurit dan personil dari kedua instansi TNI-Polri yang turut memeriahkan HUT ke-76 TNI.

Seketika itu, Dandim 0117/Atam Letkol Cpn. Yusuf Adi Puruhita tampak terharu sembari mengatakan terima kasih Kepada Kapolres Aceh Tamiang dan jajarannya yang telah turut serta merayakan HUT ke-76 TNI, ungkapnya.

Selanjutnya, Dandim 0117/Atam Letkol Cpn. Yusuf Adi Puruhita, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali dan Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil bersama-sama melepaskan Balon HUT ke-76 TNI ke udara.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH. M. Kn, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto, ST dan para Staf Kodim 0117/Atam.


Laporan | pakar.

Komentar

Berita Terkini