Jalin Sinergitas Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Sambangi Kontor Lurah Bagelen

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi - Personil Sat Binmas Polres Tebing Tinggi, Aiptu Syawalludin, Briptu M. Fadhil dan Briptu M. Imam Cahyadi Gelar Silaturahmi ke Kelurahan dan Kepling untuk bersinergi terkait Sitkamtibmas khususnya di wilayah kelurahan Bagelen, Jumat (29/10/2021) Sekitar pukul 10.00 Wib, Di Kantor Kelurahan Bagelen Kota Tebing Tinggi.

Guna menjalin sinergitas Kamtibmas Sat Binmas Polres Tebing Tinggi jalin silaturahmi dengan menyambangi kantor kelurahan bagelen sembari menghimbau warga untuk mematuhi Protkes Covid-19.

Kegiatan Silahturahim yang dilakukan Personil Sat Binmas Polres Tebing Tinggi bertujuan mengajak kepada warga dan Pihak Kelurahan serta Kepling untuk bersinergi terkait Sitkamtibmas khususnya di wilayah kelurahan Bagelen.

Selain itu, Petugas Sat Binmas Polres Tebing Tinggi juga mengingatkan kepada Staf Kelurahan dan Kepling agar tetap mengingatkan warga yang belum vaksin supaya segera untuk di vaksin sesuai jadwal yang ada.

Terhadap warga petugas menegaskan, Agar warga yang datang kekantor kelurahan harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan supaya kita semua bisa terhindar dari wabah Covid 19  dengan istilah 5 M yaitu, Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas keluar rumah.Setiap keluar rumah terutama pada saat berkomunikasi kepada orang lain dan jangan keluar apabila tidak ada keperluan mendesak. (Naz)

Komentar

Berita Terkini