Heri Waruwu Tewas Dibunuh Di Sibiru-biru

harianfikiransumut.com | Sibiru-biru - Korban Heru Waruwu (45) warga Dusun IV Desa Penen Kecamatan Sibiru-biru Kabupaten Deliserdang Tewas bersimbah darah dibacok pelaku Satria Efenfi Sembiring (32) disekitar lokasi pemandian air hangat Dusun II Desa Penen Kecamatan Sibiru-biru, Selasa (12/10/2021) sekira pukul 22.30 Wib. 

Informasi yang diterima dari warga Sibiru-biru, Sudirman dan temannya Surya, Rabu (13/10/2021) siang, pelaku yang merupakan warga Dusun IV Desa Penen Kecamatan Sibiru-biru nekad membunuh korban akibat korban menghina orangtua pelaku.

Begitu mendengar kejadian pembunuhan itu, sejumlah petugas Polsek Biru-Biru Polresta Deliserdang, langsung ke lokasi kejadian kejadian pembunuhan. 

Tiba dilokasi kejadian, personil Polsek Biru-Biru bersama-sama dengan Kepala Desa Penen, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas  mengecek dan melakukan pengamanan dilokasi kejadian dan mengamankan pelaku serta barang bukti.

Selanjutnya petugas menghubungi petugas Puskesmas Biru-Biru dan membawa korban ke Puskesmas Biru-Biru untuk memeriksa luka pada korban. 

"Setelah dilakukan VER/pemeriksaan luar oleh piket dokter Puskesmas Biru-biru, terdapat luka bacok di kepala belakang tiga bagian dan luka bacok di bahu kiri lebih kurang 7 Cm di tubuh korban. 

Pihak Keluarga membuat pernyataan keberatan untuk dilakukan Autopsi di Rumah Sakit dan tidak keberatan atas kematian korban. 

Pelaku membunuh korban karena sakit hati terhadap korban yang menghina orang tua pelaku. Sebuah parang bergagang kayu dan sebuah parang tanpa gagang turut diamankan," ujarnya. (Romi)

Komentar

Berita Terkini