Giatkan Kembali Jumat Bersih Lurah Binaraga Gotong Royong Bersama Warga Kelurahan Binaraga

harianfikiransumut.com|Labuhanbatu| Dengan penuh kesadaran Hari Jum’at Bersih merupakan kegiatan rutin di Lingkungan Kantor Binaraga  yang dilaksanakan oleh seluruh pegawai dari mulai tingkat pimpinan, staff,

Tujuan yang akan dicapai dari kegiatan Jumat bersih adalah menumbuhkan rasa memiliki di kalangan pegawai akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana di kantor atau tempat kerja akan terasa nyaman dan kantor dapat terpelihara dengan baik. 

Selain untuk menumbuhkan rasa memiliki di kalangan pegawai kegiatan Juma’t Bersih juga sebagai upaya untuk melestarikan budaya warisan leluhur, yaitu gotong royong.

Lurah Binaraga kecamatan  Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu  Amir Rahman.SE  pada Jum'at tanggal (08/10/2021)   langsung memimpin dan memfokuskan kegiatan Jum'at Bersih di wilayah Kelurahan  Binaraga   Kecamatan  Rantau Utara dengan mengajak pegawai Kelurahan dan dibantu babinkamtibmas dan Kepling sekelurahan Binaraga.

Semua pegawai turun membersihkan rumput liar di sepanjang ruas jalan kantor kelurahan. Bukan hanya rumput liar yang di pangkas dan sampah-sampah yang berserakan di pinggir jalan yang di bersihkan tetapi dengan penuh semangat semua jajaran internal  Kelurahan bahu membahu dibantu Kepling sekitar ikut membereskan gorong-gorong.

Lurah Amir Rahman.SE menyambut gembira Jum'at bersih pada pekan ini bahkan dengan penuh semangat mengarahkan jajarannya dan berharap. 

"Semoga kegiatan Jumat Bersih ini kedepannya dapat ditingkatkan lagi dan bisa menjadi motivasi bagi masyarakat"

Lurah Amir Rahman SE menambahkan   bahwa "Dengan adanya kegiatan Jum'at Bersih ini bukan hanya lingkungan kita menjadi bersih tetapi ada kedekatan secara persuasif dan terjalinnya kebersamaan diantara jajaran birokrasi pemerintah dan masyarakat di tingkat bawah sehingga ketika ada persoalan di tengah masyarakat kita dapat memahami dan mengerti keinginan masyarakat yang kadangkala masyarakat merasa sungkan atau segan ketika harus datang ke kantor atau menghadap langsung secara formal. terangnya.


Editor    |Redaksi

Laporan|M,syarif

Komentar

Berita Terkini