harianfikiransumut.com

Gerai Vaksin Presisi Polres Aceh Tamiang Di Kampung Sungai Kuruk I Diikuti Ratusan Warga

 

harianfikiransumut.com | Ratusan warga Kampung Sungai Kuruk I Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang sangat antusias mengikuti Vaksinisasi massal  melalui Gerai Vaksin Presisi Polres Aceh Tamiang, Sabtu (2/10/2021).

Kegiatan Vaksin secara massal ini merupakan langkah dan ikhtiar untuk mendukung program nasional bertujuan percepatan pemutusan mata rantai penyebaran COVID-19, guna meningkatkan kekebalan kelompok(herd immunity).

Hingga saat ini, jumlah warga yang telah divaksin, tercatat sudah mencapai 160 orang, Alhamdulillah, warganya sangat antusias untuk mendapatkan vaksinasi," sebut Yusuf sealku Datok Penghulu Kampung Sungai Kuruk I, kepada harianfikiransumut.com, Minggu  (3/10/2021).

Yusuf juga mengucapkan Terima kasih kepada Polres Aceh Tamiang, karena  melalui Program Gerai Vaksin Presisi Polres Aceh Tamiang, warganya dapat dipermudahkan untuk Vaksin," ungkap Yusuf.

Untuk itu, setelah warganya divaksin, diharapkan aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan normal dan tetap  mengikuti peraturan Protokol Kesehatan (Protkes) yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Setelah divaksin bukan berarti kita harus menhabaikan Protkes. karena  pencegahan yang paling efektif dalam menghindari penyebaran virus Covid-19, kita harus bersama-sama mematuhi  protokol kesehatan," ungkap Tok Yusuf.

Kegiatan Vaksinisasi Massal Gerai Vaksin Presisi Polres Aceh Tamiang tersebut  dihadiri oleh Unsur Forpincam Seruway diantaranya Camat Seruway, M. Hans Marta Kesuma S.STP, Kapolsek Seruway, Ipda Hufiza Fahmi, SH,  Danramil Seruway,  Kapten Inf. Sri Indarjo dan Kepala Puskesmas Seruway, Asrul,  S. Kep serta para segenap Bhabin dan Bhabinsa.


Laporan | pakar

Komentar

Berita Terkini