Dua Personil Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Himbau Pekerja dan Abang Betor Patuhi Protkes

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Personil Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Iptu Bambang Irwan bersama Bripka Andi Simanjuntak Himbau para pekerja Pabrik Roti Kacang beserta para abang Betor untuk mematuhi Porkes Covid-19 dan mematuhi rambu - rambu lalulintas. Selasa (26/10/2021) di dua lokasi berbeda yaitu Jalan Ahmad Bilal dan Jalan Yos Sudarso  Kota Tebing Tinggi.

Dua Personil Unit Dikyasa Sat Lantas Polres dalam kegitan tersebut Menyampaikan himbauan kepada para pekerja pabrik roti kacang untuk tetap Patuhi Prokes 5M seperti Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas guna memutus penyebaran Covid-19

Serta menyampaikan himbauan untuk selalu tertib berlalulintas, patuhi dan taati rambu - rambu lalulintas untuk keselamatan di jalan saat berkendara.

Sementara bagi para Abang bertor Petugas juga Menyampaikan  hal senada yaitu himbauan kepada para Abang Betor  untuk tetap patuhi protokol kesehatan 5 M,  dan Membatasi Mobilitas untuk terhindar dari penyebaran covid 19 dan tetap mematuhi peraturan serta rambu lalulintas untuk keselamatan saat berkendara.

Kegiatan yang dilakukan Dua Personil Unit Dikyasa Sat Lantas Polres bertujuan, Memberikan gambaran kepada pimpinan tentang pelaksanaan Tugas Lapangan Giat Rutinitas Unit Dikyasa di Wilkum Polres Tebing Tinggi.

Selain itu, Agar penyebaran Virus Corona dapat diputus dan berkurang khususnya di Kota Tebing Tinggi dan Situasi Kamseltibcarlantas di Wilkum Polres Tebing Tinggi berjalan dengan lancar, serta Masyarakat pengguna jalan lainnya yang melintas di Kota Tebing Tinggi merasa aman, nyaman dan lancar serta tidak mengalami permasalahan dan gangguan lalulintas di jalan, selanjutnya Terwujudnya Kota Tebing Tinggi Tertib dan Lancar serta Tebing Tinggi Sehat.

Dalam kegitan itu, Masyarakat menyambut positif dan mengapresiasi upaya kinerja dari Kepolisian dalam pelaksanaan kegiatan Binluh/Himbauan Prokes 5M, Pembagian Masker kepada masyarakat, Penempelan Stiker kepada Pengendara dengan tujuan Agar masyarakat dapat mengerti dan membiasakan diri perlunya memakai Masker untuk Kesehatan serta guna mencegah penularan Virus Corona.

Laporan | Naz

Komentar

Berita Terkini