harianfikiransumut.com

Desa Temiang Melaksanakan Vaksinasi Dosis Pertama dan Kedua

harianfikiransumut.com |Bengkalis Riau-Desa Temiang Kecamatan Bandar Laksamana,Kabupaten Bengkalis melaksanakan vaksinasi di Gedung Serbaguna Kantor Desa Temiang. Sabtu,Tanggal 02 Oktober 2021

Dengan tema “AYO SUKSESKAN VAKSIN AMAN DAN HALAL. Bapak Masdar selaku Kepala Desa Setempat Menghimbau Kepada Seluruh Masyarakat untuk ikut serta mengsukseskan kegiatan Vaksinasi tersebut. kembali mengingatkan warga agar terus waspada dan hati-hati terhadap penyebaran Covid-19 maupun terhadap pencegahan.

"Hal ini datangnya dari kesadaran kita masing-masing, mari kita terapkan protokol kesehatan maupun pencegahan, dilakukan dengan pola hidup sehat dan meningkatkan Imun tubuh maupun dengan Vaksinasi agar ada kekebalan tubuh terhadap virus,"

Vaksinasi dilakukan oleh Tim UPT Puskesmas Tenggayun untuk mempercepat tercapainya sasaran kepada masyarakat.

Petugas vaksinasi di ketuai oleh Ibu Ners.Hotlan Junienty Siregar,S.Kep, pelaksanaan vaksinasi di hadiri oleh dr.Lely Agustina Debbyanti dan dr.Nazai berserta Tim lainnya. 

Sasaran Vaksinasi Sinovac dan Moderna Sebanyak 248 Sasaran,yang terdiri dari Pelajar,Masyarakat,Pralansia dan Lansia. Vaksinasi di Laksanakan berjalan dengan Lancar dan sesuai dengan Protokol Kesehatan.pelaksanaan lancar hinga selesai(uje)

Komentar

Berita Terkini