Desa Tamiang Peringati Maulud Nabi Muhamad SAW Di Masjid Asolihin

harianfikiransumut.com | Bengkalis - Pemerintahan Desa Tamiang memperingati Maulud Nabi Muhamad,SAW oleh penceramah Ustad Lutfi Zandra.SE.Sy bertempat di Masjid Asolihin Desa Temiang, Kecamatan Bandar Laksamana Kabzparen Bengkalis, Minggu 31 Oktober 2021, malam

Antusias Masyarkat dalam menyambut Maulud Nabi Muhamad SAW yang di hadiri Kepala Desa Temiang, Masdar, Sekdes, Sukadi. BPD Tugiatno, Imam Masjid Solihin, RW.RT. Remaja Masjid ,Tokoh Agama, Tokoh Masayrakat beserta para undangan lainnya.

Dalam tausiahnya, ustad Lutfit Zandra mengingatkan mari kita jaga iman kuatkan ibadah tingkatkan membaca alquran sehingga hafal, jauhkan dari pengaruh narkoba Insya Allah, kita akan selamat dunia dan akhirat, ucapnya.

Memulai mement Maulid Nabi Muhammad SAW ini, kiranya Kita Rajin Bersedekah, Selalu Membaca al quran, Jangan Memakan yang Haram.Dan semakin Cinta Kepada NABI MUHAMMAD SAW, ungkapnya.

Dikesempatan yang sama, Kepala Desa Temiang, Masdar, Mengucapkan Terimakasih Kepada Pengurus Masjid, Panitia juga Masyarakat Dalam Mendukung dan Mempersiapkan Terlaksananya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kepada Putra/Putri Mari Kita Tingkatkan Membaca Al Quraan, Semoga mendapatkan Safaat Di Hari Akhir Nantinya, pesan 

Saat berlangsungnya pelaksanaan Maulud Nabi Muhammad SAW, tetap Mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19 dan ditutup dengan Doa Oleh Ust Lutfi.


Laporan | Uje

Komentar

Berita Terkini