Cipta Kamtibmas, Polres Tebing Tinggi Gelar Patroli Gabungan Himbau Masyarakat Patuhi Protkes

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Dalam rangka menjaga Kamtibmas dan Penegakan Protkes Covid-19 di Kota Tebing Tinggi, Polres Tebing Tinggi Gelar Patroli Gabungan serta Ops Yustisi dengan melibatkan unsur TNI dan Polri serta Satpol PP . Sabtu (23/10/2021) Malam, di Wilkum Polres Tebing Tinggi.

Sebelum pelaksanaan Patroli Gabungan di gelar,  terlebih dahulu dilaksanakan Apel Malam yang di pimpin oleh Pawas Iptu Maurist Sinaga, SH didampingi oleh Padal Ipda Fernando Sitepu SH.

Dalam arahannya Pawas Iptu Maurist Sinaga mengatakan, "Pada malam hari ini kita akan melaksanakan Patroli Gabungan untuk menjaga Kamtibmas di Wilkum Polres Tebing Tinggi, dalam Patroli Gabungan tersebut kita akan menyambangi keramaian yang mana akan diberikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan.

Sambung Pawas, kegiatan Patroli Gabungan nantinya kita akan memasuki wilayah Polsek Rambutan selanjutnya kearah wilayah Polsek Tebing Tinggi, kemudian dilanjutkan dengan menyambangi Rumah Sakit yang ada di Kota Tebing Tinggi, Tutup Pawas.

Adapun Rute saat gelar Patroli Gabungan tersebut antaralain, seputaran, Start Mako Polres Tebing Tinggi Jalan Pahlawan, Jalan Suprapto, Jalan Sudirman, Jalan K.L. Yos Sudarso,  SPBU Kampung Lalang, SPBU Simpang Beo, Jalan H.M. Yamin, RSU Chevani, SPBU Kampung Keling, Jalan Taman Bahagia,  Jalan Sudirman,  RSU Sri Pamela, Jalan KF. Tandean, Jalan Pendidikan, RSU Dr. Kumpulan Pane,  Jalan Rumah Sakit Umum, Jalan Ahmad Yani, Jalan Suprapto, Jalan Sutomo, Jalan Sutoyo, Jalan Diponegoro, SPBU Simpang Rambung, Jalan Pahlawan  Finish Mako Polres Tebing Tinggi.

Kegiatan Patroli Gabungan dirangkai dengan memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkumpul  di tempat keramaian.

Petugas Patroli Gabungan menghimbau warga masyarakat Agar mematuhi Protokol Kesehatan dikarenakan Pandemi Covid-19 belum berakhir, gunakan masker dan jaga jarak saat duduk di tempat keramaian dan masyarakat apabila keperluan diluar tidak terlalu penting maka di himbau untuk kembali kerumahnya.

Hingga berakhirnya Kegiatan Patroli Gabungan sekitar pukul 22.30 wib, berlangsung dalam situasi aman dan Kondusif. (Naz)

Komentar

Berita Terkini