Bupati Resmikan Acara Bakti Sosial Kesatuan Gerak PKK Labuhanbatu

harianfikiransumut.com|Labuhanbatu- Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM resmikan Acara Pencanangan Bakti Sosial Kesatuan Gerak PKK-Bangga Kencana-Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu 2021 di Ruang Data dan Karya kantor bupati jalan S.M Raja. kecamatan rantau Selatan kabupaten labuhan batu Kamis (21/10/2021). 

Bupati  dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh mitra yang hadir atas dukungan dan komintmen yang telah terbangun selama ini terhadap program Bangga Kencana. “Sinergitas yang terjalin, hendaknya dapat berkesinambungan, sehingga akan terwujud keluarga yang sejahtera.

Beliu juga berpesan kepada Tim Penggerak PKK untuk tidak bosan memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada keluarga dan masyarakat akan pentingnya program KB dan Kesehatan terutama status gizi bayi dan balita untuk mencegah terjadinya status stunting.

“Kepada OPD terkain, dinas Kesehatan, DPPKB, serta Dinas Lingkungan Hidup agar meningkatkan koordinasi sehingga derajat kesehatan masyarakat kabupaten labuhan batu meningkat,

Dan meminta kepada semua yang hadir dalam acara tersebut agar dapat meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar. 

“Mari kita budayakan kembali semangat gotong-royong untuk bersama-sama membolo Labuhanbatu tercinta" ucap.. bupati.

Acara di lanjutkan dengan Penandatanganan nota kerjasama (MoU) tentang revitalisasi Pelayanan Keluarga Berencana Rumah Sakit di Labuhanbatu dan Penandatanganan MoU antara DPPKB dengan Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu tentang Program Bangga Kencana dan 

pemberian hadiah sebagai bentuk apresiasi pencapaian Pelayanan KB Metode Kontrasepsi Jangka Panjang tertinggi kepada Ketua PKK Kecamatan, terbaik pertama kecamatan Rantau Utara, terbaik kedua Kecamatan Bilah Hulu, dan terbaik ketiga Kecamatan Rantau Selatan.

Turut Hadir dalam acara ini, Forkompimda Labuhanbatu, Sekdakab Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA., Dandim 0209/Labuhanbatu Letkol Inf Asrul K. Harahap, SE, M. Tr (Han), Ketua Persit KCK Cab XXXVI Dim 0209/Labuhanbatu  Ny. Vitha Asrul Harahap, Kakankemenag Labuhanbatu Drs. H. Sarifuddin, Direktur RSUD Rantauprapat M.Pd, Dr.Syafril M.Harahap,S.Pb, Para Staff Ahli, para Asisten, beberapa kepala OPD, Ketua Dharma Wanita Kab. Labuhanbatu, Ketua PC IBI Kab. Labuhanbatu, Para ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan.


Editor    |Redaksi

Laporan|M,syarif

Komentar

Berita Terkini