harianfikiransumut.com

Bupati Mursil Buka Musda BKPRMI Aceh Tamiang Periode 2021 - 2025

harianfikiransumut.com | Bupati Aceh Tamiang, H Mursil SH MKn membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke V Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Aceh Tamiang, berlangsung di Aula SMK Maimun Habsyah, Minggu (26/09/2021).

Dalam Musda BKPRMI ke V itu, Bupati Mursil mengajak seluruh anggota BKPRMI untuk menciptakan Kabupaten Aceh Tamiang yang madani dan Islami. 

“Mari kita ciptakan Aceh Tamiang yang madani dan Islami,” pesannya. 

Pesan tersebut disampaikan karena Pemkab menaruh harapan besar terhadap para pemuda dan remaja masjid, khususnya BKPRMI untuk berkontribusi menegakkan Syi'ar Islam, "ungkapnya

Bupati kemudian memberi contoh, program penegakan syariat Islam yang telah dilaksanakan di masa pemerintahannya diantaranya, maghrib mengaji, safari maghrib dan safari subuh. 

Program syiar Islam tersebut menurutnya melibatkan para Pemuda remaja Masjid. 

"Program tersebut dibuat untuk mensyi'arkan Islam di kabupaten Aceh Tamiang, itu sangat luar biasa", katanya

Menurut Bupati Mursil, sepanjang kegiatan yang dilaksanakan sifatnya mensyi'arkan Islam. Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang akan mendukung penuh program-program tersebut, "tegasnya

Diharapkan pada Musda ke V tahun 2021 ini, dapat memilih Ketua DPD periode 2021-2025, yang nanti dapat memberi nuansa dan semangat baru dalam membangun BKPRMI di Aceh Tamiang, "kata Bupati Aceh Tamiang H Mursil.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPW BKPRMI Provinsi Aceh Dr. Mulia Rahman MA. Ketua MPW Provinsi Aceh H.Akhyar M.Ali.MA. Ketua KNPI, Ketua Karang Taruna Aceh Tamiang, Jajaran Pengurus MPD dan DPD BKPRMI Aceh Tamiang Ketua DPK BKPRMI Se Kabupaten Aceh Tamiang dan para Tamu undangan.

Pelaksanaan Musda ke V ini dilakukan dengan sangat Sederhana dan menerapkan protokol kesehatan.


Laporan | pakar.

Komentar

Berita Terkini