Bupati: "kita Juga Dituntut Pemerintah Pusat, Untuk Sebanyak Mungkin Masyarakat Kita Sehat Dengan BPJS

harianfikiransumut.com|Labuhanbatu- Bupati Labuhanbatu, Sumatera Utara, dr. H. Erik Adtrada Ritonga. MKM, mengharapkan, agar pimpinan perusahaan yang ada didaerah ini, dapat membantu Pemerintah untuk percepatan pembangunan.

Harapan ini, disampaikan Erik, pada acara silaturrahmi dirinya bersama Wakil Bupati, hj Ellya Rosa Siregar SPd MM, dengan 45 manajer / pimpinan perusahaan perkebunan, pabrik kelapa sawit dan pabrik pengolahan karet, Senin (18/1/2021) pagi di ruang data dan karya kantor bupati.

Dalam kesempatan silaturrahmi ini, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu juga mengundang Kepala Cabang BPJS Kesehatan Tanjung Balai, dr Leni Marlina, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan, Sahuri Oktavino Siregar.

“Saya berharap, agar pimpinan perusahaan dapat membantu Pemkab Labuhanbatu dalam percepatan pembangunan”, papar bupati.

Hal ini katanya, bukan untuk kita orang per orang. Tetapi untuk sosial kita. Untuk kesehatan kita. Dan kita juga dituntut pemerintah pusat, untuk sebanyak mungkin masyarakat kita sehat dengan BPJS.

Usai mendengarkan sambutan bupati tersebut, acara dilanjutkan dengan dengan pemaparan program BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.

Acara ini, turut pula dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten, Ir Muhammad Yusuf Siagian MMA, Asisten II Drs Ikramsyah Putra MM, Staf Ahli, dan beberapa Kepala Organisasi Perangkst Daerah (OPD)


Editor    |Redaksi

Laporan|M,Syarif

Komentar

Berita Terkini