Warga Tebing Tinggi Di Kejutkan Dengan Tewasnya Opung Harahap

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi - Warga di sekitar Jalan Bawang putih Lk VI Kel. Bandar Sakti Kec. Bajenis, Kota Tebing Tinggi sempat heboh kerena pria paru baya yang kerap disapa Opung Harahap (70) ditemukan tewas dengan kondisi tubuh menghitam dirumah kontrakannya, pada Kamis (30/9/2021) Sekitar pukul 08.00 Wib.

Kabagg Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agus Arianto dini hari tadi, melalaui pesan WhatsApp membenarkan penemuan mayat seorang lelaki.

Korban bernama Panggilan Harahap (70) Warga Jalan Bawang putih, Lingkungan VI, Kel. Bandar Sakti Kecamatan bajenis  Kota Tebing Tinggi.

Menurut keterangan saksi Raminin Purba yaitu pemilik rumah kontrakan, awalnya ia curiga tidak melihat korban keluar dari rumah kontrakannya. Sebut Agus.

Agus melanjutkan, Saat saksi memanggili korban, korban tidak menyahut panggilan saksi. Kemudian saksi memanggil Fahmi tetangga korban untuk melihat ke dalam rumah  korban dan didapati korban telah meninggal dunia.

Selanjutnya saksi menghubungi Kepling dan petugas Polsek Rambutan dan saat pintu dibuka saksi- saksi melihat korban tidak menggunakan Baju hanya memakai sarung dan sudah dalam keadaan meninggal dunia dalam keadaan tertidur serta keadaan tubuh korban sudah menghitam.

berdasarkan keterangan saksi- saksi korban memiliki sakit menahun berupa, sesak nafas dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ditubuh mayat Almarhum Harahap.Tutup Agus.

Sementara itu, kepada wartawan Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi AKP Wirhan Arif dengan singkat mengatakan, "Untuk saat ini kita belum bisa menyimpulkan karena kita belum lihat hasil visum luar dari pihak rumahsakit. Dugaan sementara sepertinya korban meninggal karena bawaan penyakit dan usia," Kata Wirhan.


Laporan | (Naz)

Komentar

Berita Terkini