harianfikiransumut.com

Warga Tanjung Morawa Minta Pemerintah Segera Perawatan Jalan

Deli Serdang | Kurangnya perhatian pemerintah kabupaten Deli Serdang terhadap pasilitas dan infrastruktur jalan, Warga Desa Tanjung Morawa B,  Kecamatan Tanjung Morawa meminta agar pemerintah melalui dinas terkait segera melakukan perbaikan terhadap jalan yang rusak.

Infrastruktur jalan merupakan bahagian sarana sebagai pendukung bagi masyarakat dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari, jalan juga sebagai akses bagi masyarakat dalam meningkatkan perekonomian.

Seorang warga pengendara, kepada harianfikiransumut.com, Sabtu, 18 September 2021, mengaku bahwa saat ini kondisi jalan tersebut sangat memprihatikan, para pengendara yang melintas, terpaksa harus memilih-milih untuk melintasi agar tidak terperosok ke dalam genangan air di atas badan jalan.

Untuk itu, ia berharap, agar pemerintah melalui dinas terkait untuk segera melakukan perawatan dan perbaikan akses jalan tersebut, mengingat jalan tersebut setiap harinya selalu dilintasi banyak warga. “Ini sudah rawan dan harus diperbaiki segera,”. Ungkapnya.

Pantauan media di lokasi jalan yang rusak, terlihat para pengendara terpaksa melintasi sebelah kiri badan jalan untuk menghindari lubang-lubang yang ada di dalam genangan air tersebut.

Hingga berita ini dipublikasikan, belum mendapatkan keterangan secara resmi baik dari pihak pemerintahan desa maupun dinas terkait.


Laporan | Romi

Komentar

Berita Terkini