Warga Sikampak Dihebohkan Penemuan Jasad Mulyono Tewas Di Rumah Kontrakannya

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Warga sekitar Desa Sikampak sempat dihebohkan atas penemuan jasad Mulyono (41) warga Sikampak, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhan Batu Selatan yang tewas di dalam rumah kontrakannya di Dusun VI, Desa Paya Bagas, Kab. Serdang Bedagai, Rabu (8/9/2021).


Almarhum Mulyono dikenal seorang warga pendatang yang kesehari-hariannya sering menjadi pengatur lalulintas dipersimpangan pintu Tol Tebing Tinggi untuk menyambung hidupnya, sejumlah Warga yang mengetahui meninggal nya korban enggan mendekati jenazah karena takut akan penyebaran Covid-19.


Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Dhoraria Simanjuntak kepada wartawan membenarkan adanya penemuan mayat di dalam rumah kontrakan, "Korban ditemukan tidak bernyawa dalam posisi duduk di kursi,” ucapnya.


Untuk mengetahui meninggalnya korban, jenazah langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Kumpulan Pane Tebing Tinggi.


“Kini kasus penemuan mayat ini sudah ditangani Polsek Tebing Tinggi. Rencananya, usai autopsi jenazah akan diserahkan kepada pihak keluarga korban untuk dikebumikan,” ujarnya.


Terpisah, Kepala Dusun VI Desa Paya Bagas, Sergai, Irma Ramadani menjelaskan, saat ditemukan warga korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa dengan posisi duduk di kursi ruang tamu rumah kontrakannya.


“Korban merupakan warga pendatang yang sehari-hari sebagai pengatur lalulintas bagi mobil yang baru keluar dari pintu tol Tebing Tinggi dengan mengharapkan pemberian para sopir,” Ungkap Kadus mengakhiri.


Penulis : Naz


Keterangan Foto:  Petugas saat melakukan evakuasi Jasad Mulyono, Rabu (8/9/2021) di rumah kontrakannya.

Komentar

Berita Terkini