Warga Tebingtinggi Digegerkan Penemuan Mayat Afrizal Warga Desa Ujung Negeri Kahan

 

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Sempat geger warga temukan jenazah Afrizal Hadi Lubis (35) Warga Dusun IV, Desa Ujung Negeri Kahan, Kec. Bintang Bayu Kab. Serdang Bedagai, mayat korban ditemukan berada diatas becak motor BK 5870 XAB dengan posisi kepala dibawah mengenai lantai dan mengeluarkan muntah diduga korban mengalami suatu penyakit yang diderita oleh korban, Pada Selasa (14/9/2021) Sekitar pukul 10.40 Wib, Di Jalan Sutoyo, Kel. Rambung, Kec. Tebing Tinggi, Kota Tebing Tinggi, tepatnya di depan Bangunan baru Ruko samping Toko Serba 35.000.

Kabag Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agus Arianto melalui pesan WhatsAap dinihari tadi membenarkan temuan mayat tersebut dan menjelaskan.

"Benar telah ditemukan adanya Mayat seorang laki laki yang berada diatas becak motor BK 5870 XAB dengan posisi kepala dibawah mengenai lantai dan mengeluarkan muntah diduga korban mengalami suatu penyakit yang diderita oleh korban. Kemudian dilakukan evakuasi Jenazah oleh SPKT dan Tim Inafis Polres Tebing Tinggi dan selanjutnya korban di bawa ke Ruang Instalasi Jenazah RSU Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi. Sebut Agus

Agus menambahkan,  korban diduga mengalami suatu penyakit yang diderita oleh korban dikarenakan korban mengeluarkan muntah yang berada di lantai tepatnya di samping korban dan tidak ada kekerasan serta tindak pidana yang dialami oleh korban pada bagian tubuh korban. Tutup Iptu Agus Arianto.


Penulis : Naz 


Keterangan Foto : Petugas SPKT dan Tim Inafis Polres Tebing Tinggi saat melakukan evakuasi Jenazah Afrizal Hadi Lubis, Pada Selasa (14/9/2021) Di Jalan Sutoyo, Kota Tebing Tinggi

Komentar

Berita Terkini