Waka Polsek Bandar Khalifah Pimpin Ops Yustisi Di Desa Pekan

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Waka Polsek Bandar Khalifah Iptu S. Sinaga pimpin pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi  penanganan penyebaran Virus Covid - 19 di Wilayah Hukum Polres Tebing  Tinggi, Pada Senin (13/9/2021) Pagi, Di Desa Pekan, Kecamatan Bandar Khalifah.

Sejumlah personil gabungan dilibatkan saat gelar Ops Yustisi itu diantaranya, 4 Personil Polri, 3 Personil TNI dan 3 Personil Kecamatan.

Pelaksanaan Ops Yustisi di gelar berdasarkan Instruksi Gubenur Sumatera Utara Nomor 188.54/ 23 /inst/2021 tentang Perpanjangan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Dalam Rangka Pengendalian Penyebaran Corona Virus  Di SEASE 2019 di Sumatera Utara Instruksi Menteri No.13. 

Desa Pekan Kecamatan Bandar Khalifah menjadi sasaran dalam Ops Yustisi tersebut. Petugas memberikan himbauan kepada pelaku usaha  dan Para Pengendara Sepeda Motor roda 2,3 yang Melintas di Jalan tersebut.

Terhadap pelaku usaha petugas memberikan himbauan mengenai jam tutup operasional toko pukul 21.00 WIB serta memberikan surat peringatan kepada para pelaku usaha yang melanggar ketentuan.

Ketika Ops Yustisi digelar petugas masih menemukan pengendara sepeda motor tidak menggunakan masker, oleh petugas selanjutnya di lakukan Peneguran bagi masyarakat yang tidak mengunakan masker secara humanis.


Penulis : (Naz)


Keterangan Foto : Personil Polsek Khalifah saat gelar Ops Yustisi, Senin (13/9/2021) Pagi, Di Desa Pekan, Kecamatan Bandar Khalifah.

Komentar

Berita Terkini