Tujuh Personil Kodim 0117/Aceh Tamiang Naik Pangkat, Ini Arahan Dandim

Aceh Tamiang | Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita memberikan pengarahan kepada tujuh anggotanya yang baru pulang lulusan Secaba Reguler thn 2021 bertempat di aula Kodim 0117/Aceh Tamiang setempat, Rabu (01/09/21).

Dalam arahannya, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengucapkan selamat kepada tujuh anggota yang telah menyelesaikan pendidikan Secaba Reguler Tahun 2021 dengan baik dan atas alih golongan pangkat barunya.

Begitu pula kepada ibu-ibu Persit yang telah mendukung tugas suaminya, melalui  do’a dan dukungan positif yang diberikan.’’ sebut Dandim 

Beliau juga berharap kepada seluruh anggota, dimanapun nanti ditempatkan, untuk dapat mensyukurinya, sebagai TNI harus siap ditempatkan dimana saja.

Begitu juga sang Istri, harus selalu siap dan setia mendampingi suami dimanapun ditugaskan. Jikapun ada kendala atau permasalahan sampaikan melalui jalur kedinasan sesuai hirarki, jangan di share di Media Sosial karena akan berdampak  negatif bagi diri dan institusi TNI AD," pungkasnya.


Penulis | pakar.

Komentar

Berita Terkini