Truk Muatan Kayu Terguling di Tebing Tinggi, Sang Supir Truk : "jalannya tidak pernah diperbaiki Akhirnya banyak korban

harianfikiransumut.com I Tebingtinggi- Truk muatan kayu sempengan terguling saat melintas di Jalan Ir H Djuanda Tebingtinggi. Truk tersebut terguling di akibat kondisi Jalan yang dilalui rusak parah, Jumat (3/9/2021).


Kepada Wartawan sang Supir Truk Suhardi menyebutkan, "Truk yang saya kemudikan terguling Pak, jalan yang saya lalui rusak dan berlubang sehingga oleng dan langsung terguling. Akibatnya, kayu sempengan muatan truk tumpah ke bahu jalan,” ujar Suhadi.


Bagaimana lah Pak kata Suhadi, "jalan ini tidak pernah diperbaiki. Saya bertahun-tahun lewat disini, ya beginilah kondisi jalannya tidak pernah diperbaiki. Akhirnya banyak korban, seperti kami ini Pak", kesalnya.


"Kepada pemerintah kami berharap segeralah memperbaiki jalan ini dan dirawat bagus-bagus. Kondisi jalan rusak ini panjangnya ada sekitar 3 km, jangan sampai besok-besok ada korban lain,” harap Suhadi.


Kasus truk terguling akibat jalan rusak ini sudah ditangani pihak Satuan Laka Satlantas Polres Tebingtinggi. Supir beserta rekannya terlihat sibuk memindahkan potongan kayu sempengan yang tumpah di bahu jalan agar tidak mengganggu pengguna jalan lain.


Penulis : Naz


Keterangan Foto : Karena  kondisi jalan yang rusak dan telah lama tidak diperbaiki, Truck mutan kayu terguling saat melintas di Jalan Ir. H Djuanda Kota Tebingtinggi, Jumat (3/9/2021).

Komentar

Berita Terkini