Seorang Pengedara Sepeda Motor Tewas Di Desa Naga Kesiangan Diduga Korban Tabrak Lari

harianfikiransumut.com I Tebingtinggi-Naas seorang pengendara sepeda motor Honda Vario BK 6275 NAM diduga menjadi korban tabrak lari, Andi Alprianda Warga Jalan Deblot Sundoro Lingkungan IV, Kelurahan Deblod Sundoro, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi.


Korban Andi Alprianda Tewas usai mengalami kecelakaan lalu lintas dengan Mobil Jenis dan Nopol yang tidak diketahui sesaat setelah kejadian melarikan diri dari TKP, sehingga korban mengalami luka berat dan meninggal dunia Di TKP kemudian di bawa ke RS Bhayangkara Kota Tebing Tinggi, Pada Sabtu (4/9/2021) Sekitar pukul 18.30 Wib, Di Jalan Tebingtinggi - Pematang Siantar KM 89 - 90 Desa Naga Kesiangan, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdang Bedagai.


Kasat Lantas Polres Tebingtinggi melalui Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi Iptu Agus Arianto, membenarkan hal tersebut melalui pesan elektronik, Sabtu 4/9/2021. 


Agus Menjelaskan, pada hari Sabtu Tgl 04 September 2021 sekira pukul 18.30 telah terjadi laka lantas yg mengakibatkan 1 org mengalami luka Berat dan meninggal dunia di TKP dan dibawa ke Rs Bhayangkara Kota Tebing Tinggi. 


Agus menerangkan,  terjadinya kecelakaan lalu Lintas di Jalan Tebing Tinggi - P. Siantar KM 89 - 90 Desa Naga Kesiangan Kec. Tebing Tinggi Kab Serdang Bedagai antara Sp Motor Honda Vario BK 6275 NAM kontra Mobil jenis dan nopol tidak diketahui dan sesaat setelah kejadian melarikan diri dari TKP.  


Bahwa Semula berdasarkan Saksi dan Olah TKP Pengendara Sepeda Motor Honda Vario BK 6275 NAM datang dari arah Pematang Siantar Menuju arah Tebing Tinggi dan sesampai di TKP diduga mendahului Mobil yang berada satu arah didepannya dan pada saat yang bersamaan dari arah yang berlawanan datang Satu unit Mobil jenis dan nopol tidak diketahui sehingga terjadi kecelakaan Lalu Lintas tersebut. 


Dimana pada saat mendahului Mobil yang berada satu arah didepannya tidak memiliki ruang yang cukup. Terjadi kecelakaan Lalu Lintas tersebut di sebelah kanan jalan didekat garis pembatas jalan dari arah Tebing Tinggi menuju arah Pematang Siantar. 


Akibat dari kejadian tersebut pengendara Sepeda Motor Honda Vario BK 6275 NAM mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP dan di Bawa ke RS Bhayangkara Kota Tebing Tinggi. Sebut Agus.


ia menambahkan, Dari kejadian itu petugas mengamankan barang bukti 1 (Satu)  Unit Sepeda Motor Honda Vario BK 6275 NAM, saat ini diamankan di Mako Unit Laka Lantas Polres Tebing tinggi. Tutup Agus.


Penulis : Naz


Keterangan Foto : Korban di temukan terkapar di tengah jalan dengan kondisi sudah tidak bernyawa, Pada Sabtu (4/9/2021) Sekitar pukul 18.30 Wib,

Komentar

Berita Terkini