Sekolah Tatap Muka Diberlakukan, Kepsek SD 052 Malintang Hadir Lebih Awal

harianfikiransumut.com | Madina -  Pemerintah kabupaten mandailing natal  melalui dinas pendidikan berlakukan tatap muka dihari ini sesuai dengan surat kementerian pendidikan pada hari rabu/01/09/2021.

Terkait Pemberlakukan pembelajaran tatap muka hari ini, Kepala sekolah SDN 052, Taya, S.Pd mengatakan merasa bangga dan penuh kerinduan kepada anak anak murid, dan sekarang sudah terobati, mudah mudahan Covid-19 tidak ada lagi, agar sekolah dapat normal kembali seperti biasa sebelum pandemi Covid-19, katanya.

Lanjutnya, sekalu Kepsek Taya, S.Pd  mengatakan kepada guru guru SD Negeri 052, agar sebelum masuk ke ruangan, murid murid diterapkan perosedur kesehatan, para Siswa-siswi diwajibkan mencuci tangan dan memekai masker dan jaga jarak saat dididalam ruang sekolah,  minimal satu orang dalam satu meja, murid juga dibatasi dalam belajar minimal selama 2 jam dalam sehari, jumlah murid yang boleh hadir minimal 50 persen dalam sehari secara berganti-gantian.

Pantaun media, Kepsek SDN 052 didampingi para dewan guru tampak sedang menunggu kehadiran siswa-siswi nya untuk masuk ke ruang kelasnya masing-masing.

Para siswa-siswi terlihat sangat antusias menghadiri pembelajaran tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah.


Penulis | Rahman Nasution.

Komentar

Berita Terkini