harianfikiransumut.com

Putra Aceh Tamiang, Kolonel Inf. Amrul Huda,S.E,MM,M.Sc Berangkat Tugas Ke Singapore

Aceh Tamiang | Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang menggelar Pesijuk terhadap salah satu Putra terbaik Aceh Tamiang, Kolonel Inf. Amrul Huda,S.E,MM,M.Sc bertempat di aula Pendopo Bupati Aceh Tamiang, Senin, 20 September 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sangat sederhana sekali dengan menerapkan protokol kesehatan yang langsung dipimpin oleh Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil SH.M.Kn di hadiri oleh unsur forkopimda.

Acara pesijuk/tepung tawar tersebut langsung dimulai dari Kedua Orangtuanya diikuti oleh Bupati Aceh Tamiang dan Ketua Majelis Masyarakat Adat(MAA) Aceh Tamiang.

Kolonel Inf. Amrul Huda,S.E,MM,M.Sc merupakan putra asli Aceh Tamiang lulusan akmil tahun 1999, sebelumnya, beliau juga pernah menjabat Komandan Kodim 0111/Bireuen dan Staf di Markas Besar TNI di Jakarta.

Rencananya, Amrul Huda akan berangkat ke Singapura untuk memulai tugasnya  sebagai Atase Darat pada 12 Oktober 2021 mendatang, sebutnya di saat menyampaikan sambutan di acara pesijuk.

Amrul juga menjelaskan, masa tugasnya di Singapura akan berlangsung selama tiga tahun bersama dua atase lainnya, yakni Atase Laut dan Atase Udara. 

Meski bertugas sebagai perpanjangan-tangan pemerintah (Menteri Pertahanan), ianya juga membuka pintu untuk Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dan DPRK Aceh Tamiang untuk berkunjung disana," ungkapnya.

Dalam acara itu, Amrul Huda jaga turut didampingi Isteri dan Kedua Orangtuanya dan mengharapkan semoga masyarakat Aceh Tamiang dapat memberikan dukungannya agar ia mampu dalam menjalankan tugasnya dengan baik, pungkasnya.


Laporan | pakar.


Komentar

Berita Terkini