Presiden Joko Widodo Disambut Gubernur dan Forkopimda di Bandara Raden Intan II Lampung

harianfikiransumut.com | Lampung Selatan - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo, dalam rangka peninjauan pelaksanaan vaksinasi dan Peresmian Bendungan Way Sekampung di Pringsewu, Kamis 02/09/2021.


Presiden RI ini dijemput langsung Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Bandar Udara Radin Inten II Branti, bersama dengan rombongan forkopimda di antaranya, Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno dan Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay.


Kepala Negara atau RI 1 ini datang bersama rombongan, menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1 landing pada pukul 08.00 WIB, dari Halim Perdana Kusumah Jakarta.


Pagi ini , Jokowi akan meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum, pekerja dan para pelaku UMKM di Kampus Politeknik Kesehatan (Poktekes) Lampung.


Lalu, dilanjutkan lagi dengan agenda serupa yakni peninjauan vaksinasi bagi tenaga pendidik dan swasta di SMA 2 Bandar Lampung.


Kemudian, setelah peninjauan pelaksanaan vaksinasi Presiden Joko Widodo akan memberikan pengarahan  kepada Bupati/Walikota dan Forkopimda  se-Provinsi Lampung.


Selanjutnya, Presiden Joko Widodo akan melaksanakan perjalan kembali menuju lokasi peresmian Bendungan Way Sekampung di Pringsewu. 


Rombongan yang menyertai Presiden kali ini, Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung, Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan lainya. (Suradi)

Komentar

Berita Terkini