harianfikiransumut.com

PPWI Lampung Timur Apresiasi Kejari Atas Kinerjanya

harianfikiransumut.com | Ketua DPC Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Lampung Timur, Muhammad Aini dalam hal ini mewakili Rakyat Lampung Timur khususnya, sangat apresiasi dan berterima kasih kepada Kejari atas ditahan nya AF terduga atas dugaan korupsi dana hibah Karang Taruna 2018 lalu.

Muhammad mengatakan, saya mewakili Rakyat Lampung Timur mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Kejari Lampung Timur, karena dalam hala ini bisa membuktikan bahwa yang namanya bersalah harus dihukum dan mempertanggung jawabkan kesalahan nya, katanya melalui pesan WhatsApp nya pada Jum’at (24/09/2021).

Meski sudah 3 tahunan kasus ini ditangani, namun saat ini menemui titik terang. Dengan ditahan nya AF, artinya hukum memang harus ditegakkan yang salah dinyatakan salah dan yang benar diputuskan benar, pintanya.

KKN memang sangat menyedihkan, berbeda bila seseorang tersebut mencuri ayam misalnya. Artinya jika seorang koruptor itu, sekali dia koruptor maka seluruh, banyak manusia yang menderita ulah oknum tersebut, tegasnya.

Dengan kejadian ini, semoga Kejari Lampung Timur kedepan nya bisa mempertahankan kinerja baik ini.

Kami Rakyat Lampung Timur sangat percaya bahwa Kejari Lampung Timur profesional dan bekerja baik, sehingga kedepannya diharapkan mempertahan kan momen baik ini.

Sikat habis koruptor, agar Rakyat bisa merasakan dan menikmati mana yang telah pemerintah Pusat lontarkan ke-Daerah-daerah. Sehingga bisa merata sampai ke-pelosok Negeri ini, pungkasnya.

Diketahui, AF adalah salah satu Wakil Ketua DPRD Lampung Timur dan saat ini berstatus tahanan titipan Kejaksaan Rutan Sukadana, atas kasus dana hibah Karang Taruna 2018.


Laporan | Suradi

Komentar

Berita Terkini