Polsek Padang Hilir Monitoring Proses Belajar Tatap Muka dimasa Pandemi Covid-19

harianfikiransumut.com I Tebingtinggi- Polres Tebingtinggi melalui Kanit Binmas Polsek Padang Hilir Aiptu Syawalludin dan Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Aipda S.H. Nauli Siregar, laksanakan giat pengecekan Proses Belajar Tatap Muka dimasa Pandemi Covid-19 di SMK N 4 T.Tinggi, Pada Senin (6/9/2021) Sekitar pukul 10.30 Wib, Jalan Abdul Hamid, Lingkingan IV, Kelurahan Bagelen, Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi.


Pelaksanakan giat pengecekan Proses Belajar Tatap Muka dimasa Pandemi Covid-19 di SMK N 4 Tebingtinggi. Kanit Binmas Polsek Padang Hilir Aiptu Syawalludin dan Gugus Covid-19 Kelurahan Deblod Sundoro, kepada Kepala Sekolah yang diwakili Kepala Kurikulum, Bahdan Saragih, MP. menyampaikan,


"agar dalam melaksanakan giat Pendidikan Tatap Muka agar tetap melaksanakan Prokes dengan ketat kepada setiap Siswa yang hadir dan juga kepada orang tau/ Wali yang hendak mengantarkan ke Sekolah," Ujar Aiptu Syawalludin.


Usai dilakukan pengecekan, didapati pihak SMKN 4 Tebingtinggi telah menerapkan Prokes kepada para Siswa dengan melakukan proses belajar tatap muka dengan kapasitas 50% dalam ruangan kelas (sistem 2) dan mencuci tangan di tempat yang telah tersedia sebelum masuk ke ruangan kelas dan melakukan pengecekan suhu tubuh serta mengawasi setiap siswa yang hadir wajib menggunakan masker.


Turut hadir dalam kegitan tersebut, Sekretaris Lurah Bagelen Bestina Sinaga, Staff Kelurahan Bagelen Abdul Aziz, Kepling 4 Samini.


Penulis : Naz


Keterangan Foto : Personil Polsek Padang Hilir saat melakukan monitoring pengecekan kegitan Proses Belajar Tatap Muka dimasa Pandemi Covid-19 di SMK N 4 T.Tinggi, Pada Senin (6/9/2021)

Komentar

Berita Terkini