Polsek Padang Hilir Himabau Warga Yang Akan Gelar Resepsi Penikahan Untuk Patuhi Protkes

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Polsek Padang Hilir Resort Polres Tebing Tinggi melalui Bhabinkamtibmas Bripka M. Hartono, Surakati Damanik SH selaku Lurah Tambangan dan Babinsa Serma J. Purba beserta Gugus Tugas Covid 19 Kelurahan Tambangan, Beri himbauan secara humanis bagi warga yang hendak menggelar hajatan Resepsi Pernikahan, Pada Jumat ( 17/9/2021) Sekitar Pukul 11.00 Wib, Di Jalan Sukarno Hatta,  Lingkungan I, Kelurahan Tambangan, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi.

Dalam kegitan itu  Bhabinkamtibmas Menghimbau secara Humanis kepada salah seorang warga yaitu Bapak Ahmad Zen  yang akan melaksanakan kegiatan Resepsi Pernikahan Anaknya  pada Sabtu 18 September 2021 agar tetap mematuhi Instruksi Walikota Nomor 188.45 / 6507 Tahun 2021 Tentang PPKM Level 3 sesuai dengan Point Kesatu  Huruf M bahwasannya untuk kegiatan Resepsi Pernikahan dan Hajatan (Kemasyarakatan) maksimal 50 % dari kapasitas atau maksimal 50 orang dan Tidak Ada Hidangan Makanan Ditempat dengan Penerapan Protokol Kesehatan yang lebih ketat dengan Memakai masker, menyediakan tempat cuci tangan dan handsanitizer, menjaga jarak dan serta di awasi oleh Satuan Tugas COVID 19 Kecamatan dan Kelurahan.

Selain itu Bhabinkamtibmas  menghimbau kepada pelaksa Hajatan agar Tidak menyediakan hiburan atau Keyboard, Tidak Menyediakan Makanan di Tempat, Menyediakan Thermogun atau Alat Suhu Tubuh,Menyediakan Masker dan Menyediakan Tempat Cuci Tangan serta Menyediakan Handsanitizer, juga Membatasi Kegiatan Pesta hingga Pukul 18.00 Wib.

Kepada Warga Bhabinkamtibmas  menghimbau  agar tetap mematuhi Prokes 5M Covid 19 dengan cara, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.


Penulis : Naz 


Keterangan Foto : Bhabinkamtibmas Bripka M. Hartono, Surakati Damanik SH selaku Lurah Tambangan dan Babinsa Serma J. Purba beserta Gugus Tugas Covid 19 Kelurahan Tambangan, Beri himbauan secara humanis bagi warga yang hendak menggelar hajatan Resepsi Pernikahan, Pada Jumat ( 17/9/2021) Sekitar Pukul 11.00 Wib, Di Jalan Sukarno Hatta,  Lingkungan I, Kelurahan Tambangan, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi.

Komentar

Berita Terkini