harianfikiransumut.com

Plt Kapolsek Padang Hilir Hadiri Kunjungan Walikota Di Aula Kantor kecamatan Tebing Tinggi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi - Plt Kapolsek Padang Hilir Iptu Mulyono mengahdiri dan mengikuti Acara Silaturahmi Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, M.M dalam rangka  mendukung program pemerintah dalam hal percepatan pemutusan penyebaran virus covid-19 sehingga kota tebing tinggi turun dari level 3 ke level 2 dan Level 1.

Kegitan itu berlangsung Di Aula Kantor kecamatan Tebing Tinggi, Kota Tebing Tinggi yang dihadiri segitar 35 Orang, Pada Kamis (30/9/2021) Siang, pukul 14.30 Wib.

Walikota Tebing Tinggi dalam arahannya menyampaikan, "kita wajib mengedukasi masyarakat dengan himbauan yang harus dilakukan oleh kecamatan dan kelurahan. Menghimbau kepada masyarakat untuk edukasi vaksinasi dan berikan informasi masih tatap mukan agar masyarakat mengetahui satgas kesehatan melibatkan puskesmas, bidan untuk melakukan pengecekan Tracing, mengadakan tritmen kepada yang sakit dan melaksanakan pantauan terhadap yang sakit saat isolasi mandiri dengan melihat situasi rumah. memberikan informasi dalam hal ini bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa, tenaga kesehatan untuk melakukan tracing bersama sama dengan gugus covid 19 kelurahan. Hal ini kita lakukan untuk pencegahan virus covid 19," Kata Walikota.

Walikota menekankan, agar Operasi yustisi harus dilakukan secara bersama sama dengan kepolisian, polres, Polsek, kelurahan, Satpol-PP, hal tersebut dilakukan untuk mentertibkan warga masyarakat yang pemilik cafe atau tepatnya keramaian diwilayahnya agar menyediakan satu meja untuk 2 orang ( 5 M ) dan warga masyarakat yang melaksanakan pesta dibatasi hanya 50 % tamu undangan. Dikarenakan diwilayah kita masih banyak ditempat keramaian tidak prokes. Tegasnya

Walikota mengingatkan, Kami mengingatkan bahwa kita jangan lengah harus waspada, jangan  kendor. apabila kita masih diposisi Level 3 tidak menutup kemungkinan  kajati, Kapolda Sumut, Gubernur Sumut berkunjung ke kota untuk mencari sebab kota Tebing Tinggi masih level 3. Ujarnya.

Walikota menghimbau, "Kerja dengan ikhlas dengan tidak melakukan pungli terhadap warga masyarakat agar kita tidak terjerembab dengan hal hal tidak baik. Agar kita bisa diposisi Level 1. Tutup Walikota.

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, M.M, Sekda Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi, Asisten Pemerintahan Bambang surdasiono, Kabag pemerintahan kota Tebing Tinggi Syahdama, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Tebing Tinggi Dedi Parulian Siagian, S. STP,  M. Si, Plt Kadinkes Kota Tebing Tinggi Dr. Henny, Camat Tebing Tinggi Kota Manda Yuliani, STTP, Kapolsek Padang Hilir Iptu Mulyono, Kapolsek Padang Hulu diwakili Waka Polsek Iptu N. Simanjuntak, Kapuskesmas Pasar Gambir Dr. Indry, Para Lurah Sekecamatan Tebing Tinggi Kota, Babinsa Koramil 13 Kota Tebing Tinggi, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu,Tenaga kesehatan UPT Puskesmas Pasar Gambir, Kepling / Perwakilan Sekecamatan Tebing Tinggi Kota,Gugus covid 19 kelurahan kecamatan Tebing Tinggi Kota.


Laporan | (Naz)

Komentar

Berita Terkini