harianfikiransumut.com

Pengusaha Iga-Iga Bakso Jalan Yos sudarso Tebing Tinggi Berbagi Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan

harianfikiransumut.com- Tebing Tinggi-Meski Kota Tebing Tinggi masih dilanda pandemic Covid-19, masih saja ada pengusaha dermawan yang peduli terhadap kehidupan masyarakat yang membutuhkan dengan berbagi semabako, Pada Senin (20/9/2021) Sore, Di Jalan Lintas Sumatera Prof.H.M.Yamin Kota Tebing Tinggi, Tepatnya di depan perkuburan muslim sarkawi.

Salah satunya pengusaha yang tanpa sengaja tersorot oleh mata kamera harianfikiransumut.com yaitu pengusaha Iga-Iga Bakso yang terletak di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi.

Pengusaha Iga-Iga Bakso melalui karyawan dan karyawatinya membagikan sejumlah sembako terhadap warga yang membutuhkan seperti petugas pemelihara pemakaman dan pemulung  juga warga yang berada di sekitarnya.

Dalam kemasan sembako tersebut terlihat berisikan, Beras 5 Kg, 1 Kg Minyak Goreng Sawit, 1 Kg Gula Putih dan 10 butir telur ayam austerali.

Salah satu warga penerima sembako Siding (70) Warga Jalan Haji Juanda, Gang Bukit Emas, Link 1, Kel,Tanjung Marulak, Kec Rambutan, Kota Tebing Tinggi, mengatakan, "saya sampaikan ucapan terimakasih kepada pengusaha Iga-Iga Bakso, semoga tambah maju usaha, banyak rezqi dan panjang umur," ucap Siding.


Penulis : Naz


Keterangan Foto : Karyawati Iga-Iga Bakso Saat Membagikan Paket Sembako terhadap salah seorang warga, Senin (20/9/2021) Sore, Di Jalan Lintas Sumatera Prof.H.M.Yamin Kota Tebing Tinggi, Tepatnya di depan perkuburan muslim sarkawi.

Komentar

Berita Terkini