Pastikan Vaksinasi Merdeka Berjalan Lancar, AKBP Imam Asfali Kunjungi Dua Sekolah

Aceh Tamiang |Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK, bersama Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH.M.kn melaksanakan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Covid-19 di sekolah SMKN 1 Bendahara dan SMAN 1 Kejuruan Muda, Rabu (08/09/2021). 

Dalam sambutannya, Kapolres Aceh Tamiang mendukung penuh program ini sebagai upaya penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang. 

”kita harus bersama-sama dalam menangani Covid-19, baik Pemerintah, TNI-Polri serta masyarakat. Dengan di adakan pelaksanaan vaksinasi ini agar seluruh siswa/siswi bisa terbebas dari penyebaran Covid-19.“ ujar Kapolres. 

"Kapolres berharap, dengan meningkatnya daya tahan tubuh setelah vaksin agar proses belajar mengajar dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan", tuturnya. 

Kapolres menambahkan, setelah berkunjung ke SMKN 1 Bendahara, rombongan menuju ke SMAN 1 Kejuruan Muda Kecamatan Rantau. 

"Kapolres beserta rombongan juga memonitoring pelaksanaan vaksinasi merdeka untuk para siswa/siswi SMAN 1 Kejuruan Muda. Tutup Kapolres Aceh Tamiang.

Komentar

Berita Terkini