harianfikiransumut.com

Kolonel Amrul Huda S.E,MM,M.Sc Dijamu Oleh Pemkab Aceh Tamiang

Aceh Tamiang | Sebelum Berangkat bertugas ke Singapura Sebagai Atase Darat Republik Indonesia, Kolonel Amrul Huda S.E,MM,M.Sc Dijamu oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang yang berlangsung di Pendopo Bupati Aceh Tamiang.

Selain dijamu, Kolonel Amrul Huda S.E,MM,M.Sc juga Dipeusijuk dan mendapat dukungan doa bersama yang dipimpin oleh Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama kabupaten Aceh Tamiang, Senin (20/9/2021).

Mengawali sambutannya, Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH. M.Kn mengatakan peusijuk ini untuk memberi dukungan sekaligus memanjatkan doa secara bersama-sama untuk kelancaran Kolonel Amrul Huda S.E,MM,M.Sc dalam menjalankan tugasnya di Singapura.

Mursil menilai jabatan baru yang diamanahkan kepada Kolonel Amrul Huda S.E,MM,M.Sc merupakan anugerah besar dari pemerintah Indonesia. 

Kiranya, Amrul dapat menjaga amanah ini dengan penuh tanggung jawab dan yang terpenting harus mampu melahirkan kader baru yang bisa mengharumkan nama daerah, harap Mursil.

"Ini jabatan yang tidak mudah, melalui seleksi yang sangat ketat. Penghargaan negara terhadap Kolonel Amrul Huda S.E,MM,M.Sc sangat besar, ini harus dijaga," pesan Mursil.

Mursil juga mengajak generasi muda menjadikan karir Amrul Huda sebagai motivasi untuk meraih prestasi di level nasional dan internasional. "Jangan mudah patah semangat, hari ini Amrul telah membuktikan kepada kita semua bahwa daya saing kita tidak kalah dengan daerah lain," ungkapnya.

Tampak hadir pula dalam acara tersebut, Wakil Bupati Aceh Tamiang, Dandim 0117/Aceh Tamiang, Kapolres Aceh Tamiang, Wakil Ketua I DPRK Aceh Tamiang, Ketua MPU Aceh Tamiang, Ketua MAA Aceh Tamiang, Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang, Kabag Umum Setdakab Aceh Tamiang dan Kedua Orangtua Kolonel Amrul Huda, S.E,MM,M.Sc dan Nyonya Kolonel Amrul Huda S.E,MM,M.Sc, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kualasimpang, Ketua Mahkamah Syariah Kualasimpang.


Laporan | pakar

Komentar

Berita Terkini