harianfikiransumut.com

Kapolsek Dolok Merawan Monitoring Pelatihan Komputer Didesa Bandar Awan

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi - Kapolsek Dolok Merawan AKP Asmon Bufitra SH,MH Melakukan monitoring dan Memberikan arahan pada Kegiatan pelatihan, Pada Rabu (29/9/2021) Siang, Kantor Desa Bandarawan Kec.Dolok Merawan Kab.Sergai.

Kapolsek Dolok Merawan AKP Asmon Bufitra SH,MH Bersama Camat Dolok Merawan dan Danramil 14 Dolok Merawan Melakukan monitoring dan Memberikan arahan pada Kegiatan Pelatihan Pemberdayaan masyarakat bidang Komputer Office.

Selain itu kegitan dirangkai dengan sekaligus menyampaikan himbauan untuk pencegahan penularan Covid-19  dengan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah yaitu Tetap gunakan Masker apabila keluar rumah, Menjaga jarak minimal 1-2 meter, Berperilaku hidup sehat dan tetap menjaga kebersihan, Cuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktivitas.

Hadir dalam kegitan tersebut, Kapolsek Dolok Merawan AKP Asmon Bufitra SH,MH, Camat Dolok Merawan Muhammad Fahmi, Danramil 14/Dolok Merawan, Kodim 0204/DS Kapten Inf PM Simanjuntak, beserta unsur muspika kecamatan Dolok Merawan dan para peserta pelatihan pemberdayaan masyarakat bidang komputer.

Hingga berakhirnya kegitan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.(Naz)

Komentar

Berita Terkini