Kapolres Tebingtinggi Bersama Ketua Bhayangkari Hadiri HUT Polwan Ke 73

harianfikiransumut.com I Tebingtinggi- Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso, S. IK, selaku Pembina Polwan Polres Tebingtinggi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tebingtinggi Ibu Echi Agus Sugiyarso selaku Ibu Asuh Polwan Polres Tebingtinggi menghadiri Hari Ulang Tahun Polwan ke 73 Tahun 2021, Pada Rabu (1/9/2021) Siang Di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan "Ucapan selamat ulang tahun kepada Polwan terkhusus Polwan Polres Tebingtinggi, Peran serta polwan dalam mendukung reformasi birokrasi Polri terutama dalam penanganan covid 19," Ujar Agus.

Agus menambahkan, Saat ini personil polwan Polres Tebingtinggi sebanyak 25 orang dan menempati berbagai fungsi, agar personil polwan tersebut tetap giat bekerja dan berprestasi sesuai dengan tupoksi masing-masing, Kata Agus.

Selain itu Kapolres meminta personil polwan dapat membagi waktu dengan tepat."Agar personil polwan dapat membagi waktu dengan tepat baik di kedinasan maupun dikeluarga supaya ada keseimbangan, pekerjaan tidak terganggu dan hubungan keluarga tetap harmonis," Pinta Agus Sugiyarso,S.IK.

Hadir dalam kegitan tersebut diantaranya, PJU Polres Tebingtinggi, AKBP Purn.Marlina, beserta Personil Polwan Polres Tebingtinggi.


Penulis : Naz


Keterangan Foto : Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso, S. IK, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tebingtinggi Ibu Echi Agus Sugiyarso, Saat mengahadiri Hari Ulang Tahun Polwan ke 73 Tahun 2021, Pada Rabu (1/9/2021)

Komentar

Berita Terkini