Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Rapat Kordinasi Target Vaksinasi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Kapolres Tebing Tinggi AKBP AGUS SUGIYARSO,S.IK didampingi Kabag Ops Kompol B.Siahaan,S.H. pimpin pelaksanaan giat Rapat Koordinasi Pencapaian Target Vaksinasi, Jumat (10/9/2021) Siang, Di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi.

Kapolres dalam arahannya menyampaikan, " Agar para Camat mengetahui jumlah warganya yang sudah divaksin dan yang belum divaksin. Kedepannya agar warganya didata per harian sesuai dengan kelompoknya seperti lansia, umum dan pelajar," ujar Kapolres.

Terkait Protkes Kapolres mengatakan, masalah protokol kesehatan agar para Camat dan Kapolsek tetap menganjurkan 5 M kepada warganya masing-masing. Kedepan nantinya Vaksin Polri akan di drop ke wilayah Kabupaten Serdang Bedagai yang masuk ke wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Kata nya.

Kepada personil Kapolres menghimbau, Kanit Intel agar memonitor kegiatan vaksinasi ditingkat kecamatan. Imbuh Kapolres

Kapolres menambahkan, Agar Camat dan Kapolsek berperan aktif dan mencari warga yang akan melaksanakan vaksinasi baik tahap I maupun tahap II, serta Agar kita membuat terobosan" dan inovasi yang tidak melanggar aturan sehingga warga masyarakat mau untuk mengikuti vaksinasi, Selain itu Agar dilakukan penindakan terhadap warga yang melanggar protokol kesehatan baik kepada warga, pelaku usaha maupun rumah makan. Kemudian Lakukan isolasi terpadu di puskesmas terutama untuk klaster perkebunan. Sebut Kapolres.

Kepada peserta rapat Kapolres menekankan, "Agar rekan-rekan Kapolsek dan Camat agar mendata warganya yang sudah divaksin I dan ke II serta warganya yang belum divaksin I dan ke II, juga Agar dilakukan penekanan terhadap langkah-langkah yang telah dilakukan. Kedepan kita yang akan mendata dan mendatangi komunitas-komunitas masyarakat seperti komunitas pasar toko dan jangan kendor dalam melaksanakan kegiatan operasi yustisi dalam menertibkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan 5 M," Tandas Kapolres Tebing Tinggi AKBP AGUS SUGIYARSO,S.IK.

Kegiatan tersebut di hadiri, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira, Kanit Intel Sejajaran, Kanit Binmas Sejajaran, Para Camat se-Kota Tebing Tinggi, Para Camat Kabupaten Serdang Bedagai (Sipispis, T.Tinggi, Tebing Syahbandar, B.Khalifah, Dolok Merawan).


Penulis : Naz


Keterangan Foto : Kapolres Tebing Tinggi AKBP AGUS SUGIYARSO,S.IK didampingi Kabag Ops Kompol B.Siahaan,S.H.  pimpin pelaksanaan giat Rapat Koordinasi Pencapaian Target Vaksinasi, Jumat (10/9/2021) Siang, Di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi.

Komentar

Berita Terkini