Kapolres Tebing Tinggi Di Dampingi Ketua Bhayangkari Beri Bantuan Sembako

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Kapolres Tebing Tinggi AKBP AGUS SUGIYARSO,S.IK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi Ny.Echi Agus Sugiyarso memberikan bantuan sosial kepada pengemudi becak, Pada Rabu (15/9/2021) Sekitar pukul 16.00 Wib, Di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi dan UPT. Panti Sosial Tuna Netra dan Tuna Daksa

Kegiatan tersebut dirangkai dengan kunjungan Ketua Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi Ny.Echi Agus Sugiyarso ke UPT. Panti Sosial Tuna Netra dan Tuna Daksa di Jalan Soekarno Hatta Kota Tebing Tinggi yang didampingi Pengurus Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi untuk memberikan bantuan sosial kepada para Tuna Netra dan Tuna Daksa di UPT Panti Sosial Tuna Netra dan Tuna Daksa terkait Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke 69 Tahun 2021.

Bantuan sosial itu diterima langsung oleh pengurus Panti Sosial yang diwakilkan kepada Kepala Seksi Tuna Netra Ibu Linse Limbong,SSos.

Adapun bantuan sembako yang diberikan berupa Beras, Mie Instan, Mie Hun, Telur, Masker dan Hand Sanitizer.

Dalam arahannya Ketua Bhayangkari Ny.Echi Agus Sugiyarso mengatakan,"Tujuan bhayangkari kesini untuk silahturahmi dan memberi sedikit bantuan sosial kepada siswa Panti Sosial. Agar para siswa tetap tabah dan sabar terutama dimasa pandemi covid 19 sekarang ini dan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah," Kata Ny.Echi Agus Sugiyarso.


Penulis : Naz


Keterangan Foto : Kapolres Tebing Tinggi AKBP AGUS SUGIYARSO,S.IK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi Ny.Echi Agus Sugiyarso saat memberikan bantuan sosial kepada pengemudi becak,  Rabu (15/9/2021) Di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi.

Komentar

Berita Terkini