Kapolres Aceh Tamiang Ingatkan Para Siswa-siswi SMK Negeri 3 Karang Baru Jangan Takut Divaksin

Aceh Tamiang - Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, S.I.K bersama unsur forkopimda Aceh Tamiang saat melakukan kunjungan dan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi massal bagi para siswa-siswi di SMK Negri 3 Karang Baru bertempat didalam lingkungan Sekolah setempat, Jumat, 03 September 2021.

Kita melakukan peninjauan langsung proses pelaksanaan Vaksinasi Terhadap Guru dan Siswa Siswi SMK Negeri 3 Kecamatan Karang baru, Kabupaten Aceh Tamiang, guna untuk mempercepat program pemerintah dalam pelaksanaan Vaksinasi massal dan secara menyeluruh.

Dengan demikian, melalui vaksinasi massl ini akan terciptanya Herd Immunity bagi para siswa-siswi serta bagi warga masyarakat pada umumnya.

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan peninjauan ini bertujuan  untuk mempercepat program pemerintah dalam pelaksanaan Vaksinasi   massal sehingga tercipta  

Kepada para pelajar yang akan menjalani vaksinasi, AKBP Imam Asfali juga berpesan agar jangan pernah takut untuk divaksin, karena vaksinasi ini akan menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh dan terhindar dari penyebaran virus Covid-19," ucap Kapolres.

Beliau juga berharap, agar masyarakat Aceh Tamiang serta para pelajar untuk dapat mengikuti program pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan serta vaksinasi massal tahap I ini,  sehingga status zona merah agar segera beralih ke zona orange atau zona hijau, harapnya mengakhiri.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi massal di SMK 3 tersebut, tampak hadir Kapolres Aceh Tamiang AKBP Iman Asfali, S.I.K, Kepala BPBD Aceh Tamiang, Syahri SP, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Atam Bakhtiar S.pd M.Pd., Pasi Intel Kodim 0117/ Atam Kapten inf Nunu Rukmana, Kasat Bimas polres Atam AKP Simson Purba, SH.

Selanjutnya, Danunit Kodim 0117/ Atam  Letda Inf Lusmin, Kasat intelkam polres Atam Akp Rudi Patar Marihot Siahaan, SH, Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Wardiana, S.Pd, Babinsa Koramil 02 / Krb Koptu Hendrik Siregar, Bhabimkamtibnas Polsek Karang Baru Aipda Junaidi, Dewan guru SMK Negeri 3 Karang baru dan Siswa- Siswi SMK Negeri 3 Karang baru.


Laporan | Abdul Karim

Komentar

Berita Terkini