Kapolda Sumut Meninjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Di Labuhan Batu

harianfikiransumut.com|Labuhanbatu- Kapolda Sumatera Utara  IRJEN POL Drs. RZ PANCA PUTRA SIMANJUNTAK, M. Si. di damping Kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, SIK., MH., dan Dandim 0209/LB, LETKOL INF. ASRUL KURNIAWAN HARAHAP, SE., M. Tr (Han), serta Para PJU Polres Labuhanbatu meninjauan pelaksanaan kegiatan vaksinasi merdeka di Pondok Pesantren Daarul muhsinin dsn. Janji Manahan Kawat Desa Tanjung Siram kecamatan Bilah Hulu  Kabupaten Labuhanbatu Selasa  (07/09/2021).

Sesampainya di Lokasi Kapolda Sumut langsung meninjau Vaksinasi terhadap Santri dan masyarakat sekitar Pesantren, Dalam kegiatan tersebut Kapolda Sumut juga berbincang dan bersenda gurau dengan Santri yang sedang divaksinasi.

Kapolda Sumut IRJEN POL Drs. RZ PANCA PUTRA SIMANJUNTAK, M. Si. Berpesan mudah-mudahan kegiatan Vaksinasi Merdeka di pondok Pesantren Daarul Muhsinin bisa membantu Program Pemerintah dalam mempercepat Vaksinasi, dan membentuk Imunitas masyarakat agar terhindar dari Virus Covid-19.

Selain itu Bapak Kapolda Sumut Pemberian bantuan sosial kepada Pondok Pesantren Daarul Muhsinin berupa Beras sebanyak 1 Ton,  Gula sebanyak  200 Kg, dan Mi instan sebanyak  50 kotak.


Adapun Jumlah Santri dan Masyarakat yang di vaksin di Pondok Pesantren Daarul Muhsinin sebanyak 1524 orang Jumlah Vaksin yang digunakan 152 vial.

Turut Hadir dalam kegiatan Tersebut antara Lain Dir Krimsus Polda Sumut, KOMBES POL JOHN C. E. NABABAN, SIK., MH, Dansat Brimob Polda Sumut, KOMBES POL SUHERU, SIK,  Para Perwira Polres Labuhanbatu, Ketua MUI Labuhanbatu, DARWIS HUSEIN, Lc, Kakan Kemenag Labuhanbatu, Drs. H. SAFIRUDDIN HRP.,  Staf Sus Presiden, Bapak AHMAD RIDUAN HASIBUAN, 


Editor    |Redaksi

Laporan|M,syarif

Komentar

Berita Terkini