harianfikiransumut.com

Kapolda Aceh Bersama Pejabat Forkopimda Aceh Sambut Kedatangan Presiden Republik Indonesia Ke Aceh

Banda Aceh | Kedatangan orang nomor satu di negara kesatuan republik Indonesia, Ir. Joko Widodo berkunjung ke Aceh, disambut oleh Sejumlah Pejabat Forkopimda Aceh termasuk Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, Kamis (16/9/21), 

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya mengatakan, Kapolda Aceh bersama Pejabat Forkopimda Aceh diantaranya Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, M. T, Pangdam IM Mayjen TNI Ahmad Marzuki dan sejumlah pejabat lainnya menjemput langsung kedatangan Presiden RI bersama rombongannya tadi pagi di Bandara SIM, Blang Bintang, Aceh Besar.

Kunjungan Presiden RI ke Aceh hari ini ada beberapa agenda kegiatan yang akan dilaksanakan, diantaranya melaksanakan vaksinasi door to door di Dusun Lhok Gampong Lambro dan meninjau ke Dayah Darul Muarif, kedua kegiatan itu berada di lokasi Kecamatan Kuta Baro, Aceh Besar, sebut Kabid Humas. 

Seusai itu, Presiden RI melanjutkan kegiatannya lagi memberi pengarahan kepada Forkopimda Aceh dan Forkopimda Kabupaten/Kota se-Aceh, bertempat di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, sambung Kabid Humas. 

Dari serangkaian kegiatan Presiden RI di Serambi Mekkah ini, Kapolda Aceh bersama Pejabat Forkopimda Aceh lainnya tetap mendampingi Presiden RI, tutup Kabid Humas. 

Sebelumnya pada Rabu (15/9/21) kemarin dalam rangka kunjungan Presiden RI ke Aceh telah dilakukan persiapan diantaranya melakukan apel gelar pasukan untuk melakukan pengamanan atas kedatangan Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo bersama rombongan di halaman Mapolda Aceh yang dipimpin oleh Pangdam IM, tutup Kabid Humas. 


Sumber : Bidhumas Polda Aceh

Komentar

Berita Terkini