Jelang Tatap Muka Walikota Padangsidimpuan Bagikan Masker

harianfikiransumut.com | Padangsidimpuan - Jelang pembelajaran Tatap muka bagi para siswa siswi di wilayah dinas pendidikan di Pemerintah kota Padangsidimpuan, Dinas Pendidikan kota Padangsidimpuan melakukan rapat bersama dengan para kepala sekolah dan Guru se kota padangsidimpuan baik sekolah SD, SMP, SMA, yang bertempat di Gedung Nasional jumat (3/9) yang bertujuan untuk pembahasan jelang pembelajaran tatap muka bagi para siswa siswi se kota padangsidimpuan yang di hadiri oleh Walikota Padangsidimpuan, Irsan Ependi Nst, Kadis Pendidikan M.Lufti. Srg. Kabid Dikdas Hasian, srg beserta Kepala sekolah dan Guru se kota Padangsidimpuan.

Walikota padangsidimpuan Irsan Ependi.Nst dalam kata sambutan yang di sampaikannya bahwa 350 kotak masker yang kita bagikan kepada anak-anak, dan guru sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Pemko Padangsidimpuan, harapan saya agar anak- anak kita tetap sehat, tetap belajar dengan baik walaupun situasi seperti ini, ucap Walikota.


Sementara itu Kadis Pendidikan M.Luthfi menjelaskan bahwa masker yang diserahkan kepada para kepala sekolah di pergunakan untuk siswa siswi, " saya berharap para guru dapat lebih memperhatikan protokol kesehatan dalam melaksanakan pembelajaran tatap muka nantinya".


Kabid Dikdas Hasian Siregar S.sos juga mengatakan pihaknya beserta jajaran nya juga nanti akan melaksanakan monitoring ke sekolah - sekolah pada saat waktu pembelajaran tatap muka berlangsung sebutnya.


kemudian kita akan bagi tim dan akan memonitoring bagaimana penerapan protokol kesehatan di sekolah - sekolah dalam pembelajaran tatap muka (PTM) pada Senin 6 september 2021 ini", jelaanya...Ahmad hakim.

Komentar

Berita Terkini