Irjenpol Dr. H. Agung Makbul, SH, MH Sosialisasi Perpres No. 87 tahun 2016 tentang Saber Pungli

harianfikiransumut.com | Sekretaris Satgas Pusat Saber Pungli, Irjenpol Dr. H. Agung Makbul, SH, MH  Sosialisasi Perpres No. 87 tahun 2016 tentang Saber Pungli yang berlangsung pada Sabtu, 18 September 2021, di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, yang dirangkaikan dengan peresmian Biro Media Sahabat Bhayangkara Indonesia (SBI) Kuningan.

Penyampaian sosialisasi saver pungli itu di dipaparkan melalui dalam video yang dikirimkan tersebut berisikan pemaparan lengkap tentang Satuan Tugas Satu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli), dan segala sesuatu yang terkait dengan tindak pidana pungutan liar.

Silahkan di klik Video Sosialisasi Saver Pungli tersebut : 

https://youtu.be/6flWtV6H3SE

Keterangan di dalam video tersebut dapat dijadikan rujukan dalam mengawasi dan mengantisipasi perilaku pungli di komunitas masing-masing. Inilah link pemaparan Sekretaris Satgas Pusat Saber Pungli, Irjenpol Dr. H. Agung Makbul, SH, MH., klik:  https://youtu.be/6flWtV6H3SE

Selanjutnya, Irjenpol Dr. H. Agung Makbul, berharap kepada seluruh masyarakat di jejaring media sosialnya masing-masing untuk berkenan meneruskan video ini agar menjadi pengetahuan bersama seluruh masyarakat dimanapun berada tentang persoalan pungutan liar, seraya menambahkan Semoga aksi pungli dan koruptif akan segera hengkang dari negeri ini, tutupnya.

Laporan | Suradi

Komentar

Berita Terkini