Iptu Mulyono Hadiri Pelaksanakan giat tatap muka dan tanya jawab tentang penangan Covid 19

harianfikiransumut.com I Tebingtinggi-Plt Kapolsek Padang Hilir Iptu Mulyono bersama Ps Kanit Binmas Aiptu Syawalludin dan Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir, Melaksanakan giat tatap muka dan tanya jawab tentang penangan Covid 19 yang dipimpin oleh Staf Ahli Gubenur Sumatera Utara dan Staf bidang Hukum dan Politik,  Dr. Ir Binsar Situmorang yang juga merupakan L.O Sat Gas Covid 19 Prov Sumatera utara, Pada Kamis (2/9/2021) Di Aula Kantor Camat Padang Hilir Kota Tebingtinggi.


Dr. Ir Binsar Situmorang menyampaikan, Kegiatan 3 T agar tetap bersinergi dan berkoordinasi antara Bhabinkamtibmas, Bidan Kelurahan, Babinsa dan Pihak Kelurahan, melalui PPKM tingkat Kelurahan tetap memantau warga yang terpapar Covid 19 dan isoman tetap di pantau hingga sembuh dan diberikan vitamin oleh bidan kelurahan, Ujar Binsar.


Lebih lanjut Binsar mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Padang Hilir Resort Polres Tebingtinggi.

Terima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Padang Hilir yang telah melaksanakan Ops. Yustisi yang di bantu oleh pihak Kecamatan dan Kelurahan guna mendisplinkan masyarakat agar tetap mematuhi Prokes Covid 19, Ucap Binsar.


Binsar yang juga selaku Gugus tugas Provinsi menambahkan, "Sehubungan dengan lambatnya Vaksinasi yang dilakukan di Puskesmas - Pukesmas dengan terbatasnya Vaksin maka pihak Gugus tugas Provinsi menjelaskan bahwa Vaksin baru datang dari Pusat dan segera didistribusikan secepatnya ke wilayah-wilayah, Kota dan Kabupaten.

Agar peningkatan penyebaran Covid 19 ini supaya bisa ditekan supaya giat masyarakat berjalan baik dan ekonomi bisa segera pulih," Tutup Binsar


Hadir dalam kegitan tersebut diantaranya, Bapak Dr Ir Binsar Situmorang (Staf Ahli Gubenur Sumatera Utara L.O Sat Gas Covid 19 Prov. Sumut),

Kepala Dinas Kesehatan Tebing Tinggi yang diwakilkan Dr Henny, Camat Padang Hilir Ramadhan Barkah Pulungan, Plt Kapolsek Padang Hilir Iptu Mulyono, Kepala Puskesmas Satria Dr. Alven Yulius, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Lurah dan bidan Kelurahan, Perwakilan Kepling.

 

Penulis : Naz


Keterangan Foto : Plt Kapolsek Padang Hilir Iptu Mulyono Saat Melaksanakan giat tatap muka dan tanya jawab tentang penangan Covid 19 yang dipimpin oleh Staf Ahli Gubenur Sumatera Utara dan Staf bidang Hukum dan Politik,  Dr. Ir Binsar Situmorang yang juga merupakan L.O Sat Gas Covid 19 Prov Sumatera utara, Pada Kamis (2/9/2021) Di Aula Kantor Camat Padang Hilir Kota Tebingtinggi.

Komentar

Berita Terkini